❤️5

380 35 3
                                    

HAY READERS KU TERSAYANG APA KABAR? GIMANA KABAR NYA? BAIK DONG, SEHAT SELALU AAMIIN. HARI INI AKU BAKALAN LANJUT CERITA KU YANG KEMARIN. BTW CERITAKU SERU GA GUYS?

HAPPY READING!!
.
.
.
.
START!!

Setelah selesai acara Jogging nya Sana Jihyo dan Mina pun pulang mereka bertiga memutuskan untuk menginap malam ini dan seterus nya karena mereka akan belajar bersama//Belajar bersama? Nanti malah jdii nonton oppa dong//.

"Hyoo gue balik dulu yaa sama mina nanti jam satu jam lagi gie bakal ke rumah lo."Ucap Sana.

"Iyaa iyaa"Jihyo

"Byee Hyoo see youu"Mina.

Sana dan mina pun pulang ke rumah nya masing-masing, setelah ituu jihyo pun masuk ke rumah ehh tpii di luarr udah ada abangnyaa chanyeol yang nungguin adik nya itu.

Ketika jihyo hendak masuk chanyeol menahan tangan jihyo seketika jihyo kaget dong dan menatap abang nya heran.

"Wae? Lepasin gue gue mau masuk"Jihyo.

"Bentar gue mau nanya"Chanyeol

"Apaan?"Jihyo

"Kenapa kagak beliin gue Es krim kaya biasa hah?"Chanyeol

"Gua kira apaan? Es krim yang rasa RED VELVET ituh udah habiss yaa jdi kagak kebagian. Nihh makan chiki chitato aja bekas guaa"Ucap jihyo sambil memberikan chiki nya.

"Yaudah sana masuk mandi langsung bau badan lo"Ucap chanyeol sambil memakan chiki nya

"Iyee iyee, btw nanti Sana sama Mina mau nginep di rumah kita mau belajar bareng selama seminggu, ohh iyaa sekolah gue kan lagii libur bang seminggu but persiapan ujian nanti. Okee hanya itu yang mau gue sampai kan gue mau ke kamar dulu mau mandi."Ucap jihyo

''Bentarr² serius lo libur?! Enak bangett anjirr"Ucap chanyeol yg shock beratt

"Iyaa emang knapa? Masalah buat lo? Lo syirik yaa?"Jihyo

"Iya iya lah gue syirik mana tugas numpuk lagi di kamar"Ujar Chanyeol

"Yaudah sih bang terima aja kan lu bentar lgi mau sarjana, makanya jangan kebanyakan main sama pacaran, kayak gue nih Jombloo jadi kan bebas"Jihyo.

"Yaudahh sana ahkk mandi bau tau ga sih"Chanyeol

Tanpa membalas perkataan abangnya yang menyakitkan itu jihyo langsung leos aja masuk dalam rumah dan ke kamarnya.

"Hadeuh cape banget"Jihyo sambil rebahan di kasurnya.

Hanya sebentar rebahan dia langsung mengambil handuk dan langsung ke kamar mandi buat mandi//Yaiyalah thor mau mandii masa mau konser//.

Hanya 30 menit jihyo pun kelar dari acara mandi nya itu setelah itu dia keluar dari kamar mandi dan memakai Baju Levis Sama T-Shirt.

Hanya 30 menit jihyo pun kelar dari acara mandi nya itu setelah itu dia keluar dari kamar mandi dan memakai Baju Levis Sama T-Shirt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔️]Fly Me To The Moon|| JunghyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang