HAI GUYS AUTHOR BALIK LAGI, AUTHOR MAU LANJUTIN CERITA KEMARIN LAGI. MAAF AUTHOR JARANG UPDATE SOALNYA AUTHOR NYA SIBUK. READERS NANTI VOTE YA CERITA AKU. AUTHOR CAPE LO NGETIK SAMA MIKIR JADI TOLONG DI VOTE YA. HARGAI OKAY?
START
.
.
.
.
.
HAPPY READING🌻Jihyo Mina dan Sana sekarang sedang menonton Film yang berjudul Train To Busan film dari Korea Selatan sambil memakan cemilan yang mereka beli di mall.
"Eh eh itu zombie nya nakal banget ihk pake ngegigit segala"Mina.
"WHAT THE!! ZOMBIE NYA GALAK BANGET IHK"Sana
"Fucek!! Gua ga bisa konsen kalo kalian teriak teriak mulu"Jihyo
Sana dan Mina hanya diam mematung karena dimarahi oleh mak Jihyo. Oke sekarang keadaan sedang hening, hanya suara dari laptop saja.
****
Seorang laki laki bertubuh jangkung sedang berjalan menghampiri sang ibu yang sedang berada di ruang tamu."Eomma?".
"Iya ada apa eunwoo?".
Eunwoo yang tadinya berdiri ikut terduduk di samping sang ibu.
"Eomma, apa bener eunwoo mau di jodohin?"Tanya eunwoo
Ibu nya yang sedang menonton berita di tv terhenti karena anak nya bertanya seperti itu.
"Tidak, eomma hanya becanda waktu itu. Tapi, eomma akan biarkan kamu bersama wanita yang dicintai dan mencintai kamu"Ujar sang eomma dan tersenyum kepada nya
Eunwoo yang tadinya terlihat murung kembali berbahagia.
"Kenapa kau bertanya seperti itu sayang?"Tanya sang eomma
"Tidak eomma, aku hanya ingin memastika ucapan eomma waktu itu"Eunwoo
"Oke".
*****
"Aku mau kita putus"."Kenapa?".
Seorang wanita meminta untuk mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih. Mereka adalah Jungkook dan Eunha.
"Aku mencintaimu. Kenapa? Kenapa kau menjadi seperti ini?"
"Maaf Jungkook. Aku harus meninggalkan mu, ada laki laki yang lebih baik darimu. Maaf".
Mata Jungkook sudah memerah. Rahangnya mengeras, dia marah besar. Tapi dia tidak bisa memukul wanita yang di hadapannya ini, karena dia mencintainya.
"KAU! KAU MENINGGALKAN KU KARENA ADA YANG LEBIH BAIK DARIKU!".
"IYA! KARENA AKU HANYA INGIN HARTAMU BUKAN HATIMU JEON JUNGKOOK".
SIAL-BATIN JUNGKOOK
"Dan asal kamu tau! Aku ini seorang jalang! Hahahahhaa!"Ucap Eunha.
Jungkook melotot dia sangat terkejut karena apa yang di katakan sang kekasih. Bukan sekarang sudah menjadi mantan kekasih.
"Nyonya Jung pintu hotel ada disana. Silahkan keluar!"Ucap Jungkook dengan dingin dan datarnya.
"Tanpa kau suruh pun aku akan keluar."
Eunha akhirnya keluar dari hotel itu. Jungkook dia sedang meratapi dirinya, dia menyesal.
JIHYO MAAFKAN AKU! -Batin Jungkook
*****
"Guys tidur yuk!"."Hayuu gue ngantuk banget nih".
"Yu ahk".
Sana mina dan jihyo yang baru selesai belajar bersama memutuskan untuk tidur karena mengantuk.
Mina dan Sana sudah tertidur pulas tetapi Jihyo belum. Dia masih memikirkan kejadian yang di mall, melihat Eunha dan Jungkook sedang berpelukan. Tanpa dia sadari, air matanya menetes membasahi pipinya.
Kringg,,,
Telpon jihyo berbunyi. Jihyo langsung mengambil handphone nya dan melihat dari siapa panggilan tersebut.
Jungkook? Kenapa dia menelponku? -batin jihyo
Jihyo langsung keluar kamar dan ke balkon karena dia tidak ingin menganggu sahabat sahabat nya yang sedang tertidur.
"Hallo kook ada apa?"
"Hikss.. hikss.."
"Ehh kook kenapa? Kenapa nangis?"
"Hiks... Eunha mutusin gue karena dia ada laki laki baru hyo"
Kini perasaan jihyo merasa senang sama terharu. Dan sedih juga karena jungkook sangat terpukul
"Apa?! Tega banget dia sama lo"
"Dan dia bilang. Dia cuman mau hartanya aku aja, terus dia jalang. Gua malu hiks... Gua sedih... Gua marah"
"Kook? Jangan sedih plis itu buat gue sakit banget"
"Maaf... Gua salah, gua harusnya mencintai lo yang udah tulus mencintai gue."
DEG APA YANG DIA BILANG! -BATIN JIHYO
"gua bakal belajar mencintai lo sekarang, tungguin gue yaa. Bisa kan lo tungguin gue".
"K-kook? Yaa gue bakal nunggu lo"
Tiit.
Sambungan terputus.
Jihyo kali ini dia merasa bahagia sekali. Dia bakal nungguin Jungkook sampai jungkook mau sama dia.
*****
Disisi lain Jungkook merasa sangat menyesal dia menangis sejadi jadinya. Bagaimana bisa dia tertipu oleh gadis yang berparas cantik tapi hati iblis.
T B C.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]Fly Me To The Moon|| Junghyo
Fanfic❌DON'T COPY MY STORY❌ {JUST IMAGINATION} JUNGHYO. PARK JIHYO X JEON JUNGKOOK. LANGSUNG BACA! JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT✅. Budaya kan VOTE sebelum Membaca! start: 28 febr 2020 finish: ?