HAPPY READING!🌼
.
.
.
.
.
.
START!!Di suatu pagi hari yang cerah ehh tapi mendung tapi cerah//Yang bener dong dugong// ada seorang gadis yang masih tertidur di atas kasur yang empuk tapi tidak empuk//gimana sih?😒 Tdi empuk sekarang engga// tiba tiba ada suara lucknut yang berisik sehingga membuat sang gadis itu terbangun.
Kriing..Kriing..
(10×)"Berisiiiikkk"gadis yang tengah tertidur itu terganggu oleh suara alarm yang lucknut ituu, gadis itu mematikan alarm nya dan langsung merentangkan otot otot nya.
"Ahk masih jam 6 juga" gadis itu langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi// iyalah mandi masa buat tidur// setelah mandi gadis itu memakai seragam sekolah nya. Dan..
Ceklek...
Ada seseorang yang membukakan pintu kamar gadis itu, yang membuka pintu nya itu laki laki. Seketika membuat gadis itu berteriak karena hanya memakai handuk nya saja.
"HUAAAAAA"gadis itu berteriak kencang sekali sampai sampai laki laki itu menutup telinganya. "JIHYO BERISIK" laki laki itu meneriaki adik nya itu yang sedang berteriak yaa nama gadis itu adalah JIHYO. "KAKA KELUAR DULU NAPA SIH?! GUA LAGI MAU DI BAJU NIH" jihyo sedang marah terlihat dari mukanya yang merah padam menandakan kalau dia sedang marah "IYA IYA GUA MAU KELUAR NIH TAPI CEPETAN PAKAI BAJU NYA" kaka nya membalas perkataan adik nya sambil ngegas.
06.15
Jihyo keluar dari kamarnya dan langsung menghampiri kaka nya yang sedang makan roti sandwich di meja makan. "Morning kaa" ucap jihyo santuy seperti tidak terjadi kejadian apa apa padahal kan tadi dia bertengkar dengan kaka nya. "Hmm" kakanya membalas dengan deheman.
Nii anak santai aja kayak ga ada kejadian apa apa. Yaudahlah biarin aja untung sayang adik gua- batin kknya
"Bang Ceye anterin aku ke sekolah ku ya kaa"pinta jihyo ke kakanya itu ehh nama kaka nya Chanyeol "okee".
06.30
Bang ceye sama jihyo berangkat menggunakan motor"bang ceye nanti pulang jam berapa?" Jihyo bertanya kepada kaka nya itu "gatau malem gatau sore poko nya nanti gua kabarin oke?" Mereka pun berbincang bincang sampai sampai mereka pun berhenti di sekolah nya jihyo.
"Udaa sampai makasih bang??"Jihyo ceye pun meninggalkan jihyo di sekolah nya, jihyo berjalan di koridor sekolah semua siswa yang berada di sekolah itu menatap nya jijik tapi jihyo tidak memperdulikannya.
Sok cantik banget sii tu si jihyo-siswa
Jalanh dasarr!!!-siswa
Kalimat kalimat seperti itu lah yang biasa di dengar oleh jihyo, dia tetap berjalan santai. Sampai di kelas Jihyo menaruh tas nya di bangku, bangku dia paling ujung banget sebelah kiri. Sekarang dia sedang menatap seorang laki laki di sebelah ujung kanan sedang bermain handphone. Laki laki itulah yang di sukai jihyo selama pertama masuk sekolah ini.
"WOYY!" Tiba tiba ada seorang perempuan mengagetkan "EH KUTANG LUNCAT" jihyo yang kaget tak sadar bahwa apa yang ia ucapkan itu membuat semua siswa termasuk laki laki yang di tatapnya tadi pun tertawa "Hahahaaaaa, mana ada kutang loncat hyoo" seorang gadis tadi yang mengagetkan jihyo pun tertawa "ish lu Mina ngapain sih ngagetin guee malu tau ga sih"jihyo pun menggerutu "Hhe maaf habis nya sih lo liatin siapa sih Lo sampai sampai ga sadar kalau dari tadi gue panggil yaudah gue kagetin aja. Btw lo lagi liatin Jungkook Ya" mina menjelaskan panjang lebar.
"Ngga ko gue ga liatin jungkook gue lagi liatin jendela" bohong jihyo "bohong luu?!" Mina "Terserah lu lah min. Btw Sana Mana?"jihyo menanyakan satu sahabat nya lagi
"Dia tadi lagi sama Taehyung lagi pacaran"Mina sambil memainkan handphone nya "Hyoo gue mau ke toilet dulu ya" mina sambil menahan perutnya "iya" jihyo sambil menatap handphone nya.
Di saat mina berdiri dari tempat duduknya tiba tiba ada suara yang mengerikan dan aroma nya itu bauu sekalii. Itu apa yaa?// Yaa gua juga gatau lah begoo// Dan..
DUUUTT DUUTTT DUUTT...
Jihyo dan siswa lainnya yang mendengar Mina kentut pun tertawa🤣. Mina hanya bisa menahan malu muka nya sangat merah sekalii "Minaa Hahahaa karma lo dari guee" jihyo tertawa lepas "ish hyoo yaudah ahk bodo gue mau ke toilet dulu udh kebelet" mina pun berlari sambil menahan malu.
Jihyo lanjut menatap Jungkook yang tengah memainkan game Free Fire. "EHH ANJIRR JIN ITU MUSUH NYA JIN GUA KNOCK NIH BANTUIN GUAAAA!!" jungkook yang tengah memain kan game Free Fire "BENTAR DONG KOOK GUA JUGA LAGI SERANG NIH GUA SERANG 2 MUSUH TAU GA SIH LO GUA SUSAH NIH ANJIRR!!! YAHH MATI KAN"Jin pun sama dengan jungkook dia mati duluan "YAH DEATH TUH KAN GUA NURUN PANGKAT NIH JADI DIAMOND 1 AHGRRRR"Jungkook frustasi
"GUA JUGA SAMA KOOK TADI TU MUSUH NGE HEADSHOOT GUA JADI MATI DEH DAN SEKARANG GUA TURUN PANGKAT JADI GOLD 4"jin sama halnya dengan jungkook frustasi
Semua siswa yang ada di kelas itu tengah melihat dua sejoli yang tengah bertengkar hanya dengan masalah GAME.
Kriing..Kriing
Suara bell masuk berbunyi, ada seorang guru sedang berjalan dengan murid baru. Dan..
"Selamat pagi anak anak" guru itu masuk ke kelas dengan murid baru "pagi buu" semua siswa menjawab dan penasaran siapa yang di bawa oleh ibu guru itu apalagi kaum adam sedang melihat murid baru itu seperti ingin menerkam nya.
"Ibu membawa anak baru silahkan perkenalkan dirimu"ibu guru mempersilahkan anak baru itu untuk memperkenalkan dirinya "Annyeonhaseyo Jung Eunha Imnida" dengan senyuman manis nya seketika membuat kaum adam terkejut dengan senyuman manis nya "silahkan eunha kamu duduk di sebelahnya yerin, yerin kamu angkat tangannya" yerin pun mengangkatkan tangannya.
.
.
.
.
.
.Tbc.
SAMPAI SINI DULU YA GUYS!! NANTI AKU LANJUTIN LAGI, JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YAA!! MAAF KALAU BANYAK TYPO DAN CERITANYA SEDIKIT GA NYAMBUNG.
BYEE GUYS! MUACHH😘
THANK YOU FOR READING!!
.
.
.
.
.
.BONUS!
BONUS COMPILATION JUNGKOOK ABS!!
🤤
THANK YOU FOR READING!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]Fly Me To The Moon|| Junghyo
Fiksi Penggemar❌DON'T COPY MY STORY❌ {JUST IMAGINATION} JUNGHYO. PARK JIHYO X JEON JUNGKOOK. LANGSUNG BACA! JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT✅. Budaya kan VOTE sebelum Membaca! start: 28 febr 2020 finish: ?