[93] - bertemu

1.4K 137 50
                                    

Jadi begini..

Instagram taehyung sekarang di pakai oleh yoongi, dan ngga sengaja yoongi melihat saat itu taehyung di tag oleh yerin.

Yoongi bingung kan
Belum lagi caption nya yang romantis, seperti mereka sedang berpacaran.

"Ingin bertanya langsung, tapi taehyung belum pulang semenjak 6 hari yang lalu", Yoongi menggaruk kepalanya.

Tapi karna Yoongi sekarang tidak mengenal namanya gengsi, dia pun menghubungi taehyung.







Tut
Tut
Tut
"Halo?"

"Taehyung kapan pulang?"

"Aahh kayaknya malam ini ehhe, kamu kangen?"

"Kangen lah! Oh iya kamu dah lihat instagram kamu?"

"Udah, kamu udah lihat kan?"

"Udah.. "

"Aneh dia kan?"

"Kenapa si dia begitu?"

"Aku ngga tau sayang, apa maksudnya.."

"Kayaknya dia pengen ngerebut kamu.. "

"Ampun sayang, aku ngga selingkuh serius"

"Iya iyaaa"

"Hmm, kamu tau ngga semenjak dia mengupload itu, beberapa media berdatangan ke gedung"

"Kamu dimana sekarang?
Digedung?"

"Ngga sayang aku ngga di gedung, aku lagi pemotretan, dan tau ngga, beberapa staff produk disini pada nanyain, tapi aku udah ngejelasin pelan-pelan, dan mereka percaya, tapi aku berharap, army tidak langsung percaya."

"Hmm"

"Aduh.. "

"Kenapa sayang"

"Entertainment nya yerin minta ketemuan, lah ini kenapa si?"

"Kenapa sayang ih? Yang jelas dong"

"Masa yerin bilang, aku dan dia beneran pacaran.. "

"Se-serius dia bilang begitu?!"

"Iya sayang, aku bingung ini serius, gimana?"

"Yaudah, coba dateng aja taehyung, mana tau dia mau menjelaskan, tapi jangan sendiri ya"

"Ya jelas ya sayang aku ngga sendiri"

"Hmm yaudah, kamu jangan lupa makan ya, istirahat juga"

"Iya sayang"

"Cepat pulang.. "

"Hehe iya sayang, dah ya, aku mau foto lagi"

"Iyaaa"

Tut
Tut
Tut

"Hahh ada-ada aja tu cewek, suka banget ya sama taehyung, apa dia sudah tau kalau taehyung sudah menikah?"









































Waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam, taehyung telat seharusnya tadi sore dia harus bertemu dengan yerin.

Seharusnya mereka bertemu di gedung tempat kerja yerin, tapi karna taehyung telat, akhirnya mereka bertemu di cafe, dengan 1 manager yang menemani mereka.

Taehyung tampak terburu-buru memasuki cafe, setelah dia yerin terlihat di mata elangnya, taehyung pun langsung menghampiri nya.

"Maaf telat", ucapnya dengan suara berat yang taehyung memiliki.

Suara itu pun membuat yerin tersentak, dia lirik taehyung, lalu dia tersenyum.
"Ah tak apa kamu pasti sibuk"

"Aku tidak ingin basa-basi yerin, maksud kamu apa?"

"Apanya?"

"Nge-tag namaku di instastory mu, itu bisa bikin orang salah paham yerin"

"Benarkah?"

"Apa kamu tidak ditanyai?"

"Mereka bertanya kok.. "

"Terus kamu jawab apa?"

"Kami memang berpacaran... "

"Ha? Kamu kenapa bilang gtu yerin? Aku sama kamu itu ngga pacaran"

"Tapi dulu kamu sering temui aku kan tae, kamu dulu sering nemani aku kemana-mana"

"Iya itu dulu yerin, sekarang udah ngga"

"Kenapa? Kenapa kamu berubah begini.. "

"Haa aku sama sekali ngga berubah, seharusnya dari dulu tidak ku lakukan yerin"

"Aku tau karna kamu masih suka sama aku tae"

"Ngga yerin, itu sama sekali tidak benar,  hahhh", taehyung memijir pelipisnya.

'Terpaksa aku bilang', ucapnya dalam hati.
"Yerin, ada yang mau aku bilang kepadamu"

"Tentang apa?"

"Aku dan ah mantan kekasih ku dulu, kamu tau kan.. "

"Iya tau, kenapa dia?"

"Aku dan dia sudah menikah"

"Ah ternyata benar, aku kira hanya akal-akalan kamu aja"

"Kamu sudah tau? Dari siapa?"

"Tidak perlu tau, tau ngga si, aku kesel loh tae..  Kamu sama dia kan sudah putus, kenapa kalian bisa menikah?"

"Ini karna aku menghamilinya.. "

"Hamil? Dia hamil? Ahahah kamu bercanda taehyung, bukannya dia 'main' dengan orang lain?!"

"Tidak yerin, dia sama sekali tidak melakukan itu"

"Jadi itu beneran?", yerin mulai bergetar.

"Iya, maafkan aku, aku berharap kamu mau melupakan aku yerin, aku sama kamu itu hanya sebatas teman"

"Hiks.. "

"Maaf.. "

"Taehyung.. "

"Iya?"

"Boleh ngga aku peluk kamu untuk terakhir kali?"

"Ah baiklah... "

Taehyung dan yerin pun berdiri, dengan cepat yerin memeluk taehyung tapi..

























Srekk!!
Sebuah benda tajam masuk ke perut taehyung..























Taehyung tersentak kaget, rasa sakit mulai muncul di perutnya..
Dia lihat yerin yang sedang tersenyum..

"Maaf, yoongi tidak boleh memiliki mu,
Jika kamu memilih ku, aku tidak akan melakukan ini kepadamu, kim taehyung"

"Y-ye-r-rin...!! Uhuk!"

"Maaf taehyung aku harus pergi.."

Yerin pun pergi, dengan senyum di bibirnya..

Dan begitu pula, taehyung ambruk..



















Yerin keluar dari cafe dengan tergesa-gesa, membuat manager sejin kebingungan, dia sempat melirik ada darah di gaun yerin.

Dengan cepat manager sejin masuk ke cafe..

Dan apa yang dia lihat, taehyung dikerubungi oleh orang-orang yang berada di cafe tersebut, untuk memberikan pertolongan pertama..





















Sementara itu
















"Udah jam 8 malam ya, taehyung belum pulang juga.. "







































Tbc

Aahh maaf aneh 😖

I'm not your fans [s3] || TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang