[91] - Comeback

1.3K 140 18
                                    

Malam itu taehyung tidak benar-benar tidur di sofa, dia mengikuti yoongi yang sedang marah.

Walaupun pintu itu ditutup kuat, tetap saja taehyung berjalan mengikutinya.

Setelah sampai di depan pintu.

taehyung berkata...
"Aku pergi dulu, seharusnya aku tidak pulang, dan membuat suasana jadi kacau, maafkan aku..
Oh iya besok bangtan dan diriku comeback, aku akan tidur di dorm, maaf ya yoongi, aku pergi dulu.. "

Setelah mengatakan itu, taehyung langsung saja pergi...

.

Paginya~

Taehyung masih kepikiran soal marahnya yoongi, biasanya kalau yoongi marah itu susah sekali di bujuk, mana tadi malam dia belum makan pula.

Jadi berkali-kali lipat pikirannya.

"Sepertinya aku harus pesan makanan via online.. "

























Yoongi benar-benar marah, dia sudah tidak peduli lagi dengan taehyung, kenapa tadi malam taehyung menuduhnya, padahal 1 hari itu Yoongi ngga kemana-mana.

Setelahnya bertengkar kecil dengan taehyung, yoongi kabur ke kamar, dia kira taehyung akan membujuknya tapi ternyata dia balik lagi ke gedung bighitt.

Yoongi kesal banget..

"Aku lapar.. Ngga ada makanan pula.. Kayaknya aku pergi keluar dulu untuk membeli makanan.. "

Yoongi pergi ke kamarnya, tapi sebelum masuk ke kamarnya, suara bel pintu berbunyi..

Yoongi menoleh cepat, dan berlari ke arah suara tersebut.

dan ternyata itu..

"Apa benar, di apartemen inj dengan nama min yoongi?"

"Be-benar "

"Ini ada pengiriman makanan dari pak tae"

"Ah I-ya", yoongi mengambil bungkus makanan yang banyak.

Yoongi lihat sang pengantar masih di depan pintunya, dengan ragu Yoongi bertanya.
"Apa sudah di bayar?"

"Ah maaf, sudah sudah di bayar pake tae, kalau begitu saya permisi, maaf mengganggu"

"Ah iya", Yoongi membungkuk, lalu menutup pintu itu dengan cepat.
"Aku kira dia belum membayarnya, tapi.. Tumben dia beliin makanan sebanyak ini"

Yoongi membawa beberapa bungkus makanan di atas meja, lalu dia lihat disana ada secarik kertas.

"Maaf atas perlakuan ku kemarin, aku benar-benar minta maaf, lalu aku kepikiran karna kamu belum makan, jadi aku membelikannya untuk mu, di makan ya sayang, jangan sakit  😥 aku mencintaimu."

Tae

Yoongi tersenyum
"Yaaa disogok, yaudah deh di maafin"




















Perform sekitar 1 jam lagi, semua member berkumpul di ruang make up.

Mereka bercanda, ngobrol seperti biasa, kecuali dengan taehyung.

Dia tampak deg-degan, ya gimana ngga deg-degan?
Dia vakum karna waktu itu putus dengan yoongi.

Tapi sebagian army atau media tidak menyadari itu, sebenarnya agak lega tapi..

"Kenapa bang tet", jungkook meremas bahu taehyung yang tampak diam sedari tadi.

"Ah aku? Aku tidak papa"

I'm not your fans [s3] || TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang