Rindu

33K 1.4K 20
                                    

Sebelum baca, vote nya dulu boleh, kan? Selagi masih gratis, kenapa berat? ^-^

Selamat membaca..

%-%-%

.Baca lanjutannya di Dreame yaa.. jangan lupa tap love nya..

"Sial! Aku istri dari Gabrio Turner! Kalian berani sekali berbuat seperti ini padaku!" seru Jenifer yang di tulikan oleh Neysa. Sedangkan Bram tampak senang melihat Neysa yang tak menghiraukan ucapan Jenifer.

"Maaf nyonya, anda tahu pintu keluar di mana, bukan? Sebelum tuan besar sendiri yang menyeret anda keluar." Ucap Bram membuat Jenifer menghentakkan kaki nya dan keluar dengan wajah geram.

Bram menghela nafas lega saat Jenifer hilang di balik pintu utama. Kemudian dia pun memerintahkan kepada para maid untuk tidak membiarkan Jenifer memegang atau menyentuh putri muda lagi.

"Kalian paham?" tanya Bram yang di angguki oleh mereka.

"Siap pak!" balas mereka bersamaan.

"Bagus!"

.

..Baca lanjutannya di Dreame yaa.. jangan lupa tap love nya..

.

"Papa lelah, sweety." Ucap Gabrio pada Krystal. Neysa menghela nafas nya, ingin sekali dia memeluk tubuh kekar itu dan mengatakan padanya semua baik-baik saja. Namun dia siapa? Apa hak nya?

"Maafkan papa membawa mu dan mama mu dalam keadaan sulit ini." Ucap Gabrio lagi sambil mengelus puncak kepala Krystal.

"Waktu pertama kali, ku lihat diri mu hadir, rasa hati ini inginkan dirimu..

Hati tenang mendengar, suara indah menyapa, geloranya hati ini tak kusangka,

Rasa ini tak tertahan, hati ini selalu untuk mu..

Terimalah lagu ini dari orang biasa, tapi cintaku pada mu luar biasa.

Aku tak punya bunga, aku tak punya harta, yang ku punya hanyalah hati yang setia tulus padamu.

"I miss you too,"

*

*

*

Bersambung..

Vote dan komen nya jangan lupa, biar author semangat buat lanjutin ceritanya ^-^

PENGUMUMAN BUAT KALIAN PEMBACA HTS..

.Baca lanjutannya di Dreame yaa.. jangan lupa tap love nya..

See you..

Hug from Ever!

IG :Neverchange090871

Hamil Tanpa Suami |\| TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang