Pilihan

47.2K 1.8K 17
                                    

Sebelum baca, vote nya dulu boleh, kan? Selagi masih gratis, kenapa berat? ^-^

Selamat membaca..

%-%-%

Rumah sakit seketika di hebohkan dengan banyaknya pria serta wanita berbaju hitam-putih, mengawal ruang UGD. Dokter-dokter hampir seluruhnya di kerahkan hanya untuk ruangan itu. Sementara orang-orang yang sebelumnya berada di unit itu, langsung di minta di pindahkan ke ruang lain.

"Where is Joy?" tanya pria tinggi tegap dan tampan dengan wajah asingnya, tampak khawatir.

"Tenang lah tuan, dokter Joy dan rekan nya sedang dalam perjalanan kemari." Ucap seorang pria paruh baya yang berdiri di samping pria tinggi tegap itu.

"Gab!" seorang wanita cantik dengan wajah sama paniknya dengan pria tinggi tegap itu datang menghampiri.

Plak

"Tuan!"

.

..Baca lanjutannya di Dreame yaa.. jangan lupa tap love nya..

.

"Joy, selamatkan bayi ku." Ucap Gabrio membuat semua menatap Gabrio tak percaya.

"Baik. Aku akan menyelamatkan bayi mu." Dokter Joy pun kembali ke dalam ruangan dengan keputusan yang di ambil oleh Gabrio.

"Good choice, sweety." Ucap Jenifer dengan senyum mengembang.

"Tuan," Bram mencoba menyadarkan keputusan Gabrio.

.Baca lanjutannya di Dreame yaa.. jangan lupa tap love nya..

"I'm sorry, my lovely cat."

*

*

*

Bersambung..

Vote dan komen nya jangan lupa, biar author semangat buat lanjutin ceritanya ^-^

See you..

Hug from Ever!

IG :Neverchange090871

Hamil Tanpa Suami |\| TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang