Makasih buat kalian yang udah baca HTS sampai part ini. Author apresiasi banget ^-^ Tapi author sedikit kecewa sama vote yang kebanting dari viewers.
Sebelum baca, vote nya dulu boleh, kan? Selagi masih gratis, kenapa berat? ^-^
Selamat membaca..
%-%-%
Telpon intercom berbunyi. Gabrio langsung menekan tombol answer. Ternyata sekretarisnya ingin datang menghadap. Namun dia masuk tidak sendiri.
"Hi, babe!" sapa Jenifer dengan wajah di buat semenyenangkan mungkin. Namun Gabrio menyambut dengan tatapan datarnya.
"Ada apa?!"
Sang sekretaris yang tak tahu akan masalah antara tuan besar dan Jenifer hanya menjalankan perintah, mengantar berkas yang di minta oleh tuan besar. Sedangkan Gabrio sedari tadi sudah melayangkan tatapan tajam pada Jenifer.
"Permisi, tuan." Sang sekretaris pergi dengan menunduk.
"Kenapa kamu menolak menikahi ku, Gab?" tanya Jenifer setelah sang sekretaris keluar.
"Aku sudah memiliki istri dan anak. Aku tidak akan menduakan istriku!" balas Gabrio yang malas meladeni Jenifer dengan mengecek berkas di atas mejanya.
"Ck! Kalian bisa berpisah! Lagian tidak ada yang tahu dia istrimu kecuali yang ada di sana!" balas Jenifer membuat Gabrio memiringkan kepalanya dan menatap Jenifer dengan alis terangkat sebelah.
"Walau begitu, kami sah sebagai suami istri di mata Tuhan." Balas Gabrio membuat Jenifer memutar bola matanya.
"Come on, Gab! Kalian belum terdaftar menikah di pengadilan mana pun!"
"Pergilah Jenifer!"
"Kamu mengusirku, Gab?"
"Sebelum aku memanggil security!"
Jenifer menghentakkan kakinya kesal karena Gabrio yang selalu menolaknya. Dia pun bangkit dari tempat duduk nya dan keluar dengan hati dongkol. Sedangkan Gabrio tampak memijat pelipisnya yang tiba-tiba pusing.
(vote nya dulu boleh, kan?)
.Baca lanjutannya di Dreame yaa.. jangan lupa tap love nya..
"Tak apa. Aku akan menjadi papa mu mulai sekarang." Ucap Gabrio membuat anak itu menatap Gabrio ragu.
"Kemari!"
*
*
*
Bersambung..
Vote dan komen nya jangan lupa, biar author semangat buat lanjutin ceritanya ^-^
PENGUMUMAN BUAT KALIAN PEMBACA HTS..
.Baca lanjutannya di Dreame yaa.. jangan lupa tap love nya..
See you..
Hug from Ever!
IG :Neverchange090871
KAMU SEDANG MEMBACA
Hamil Tanpa Suami |\| TAMAT
Ficción GeneralSebelum Baca Ceritanya, Folow dulu yuk ^-^ :* "Halah! Katanya dia tidak mau menikah, tapi malah hamil!" "Kasihan dia hamil di luar nikah." "Berarti anak itu anak haram, kan?" __-__ Aku sudah menikah dan anak ini bukan anak haram! ~Neysa. . . Pindah...