Part 1

10.4K 424 22
                                    

" woii Lisa balikin makanan gw." Ucap Jisoo.

" Duh uni ngalah dikit kek sama maknae, udh ambil yg lain aja." Ucap Lisa.

" Eh lu kan pesen nya bakso bukan batagor ogeb." Ucap Jisoo.

" Tapi kan Icha berubah pikiran icha pengen batagor." Ucap Lisa.

" Eh Lilis markulis, knp kagak sebelum pesen aja lu berubah pikiran nya." Ucap Jisoo.

" Yah mana Icha tau." Ucap Lisa.

" Duh lama” bisa Gila nih gw debat sama lu." Ucap Jisoo.

" Makanya ngalah dong." Ucap Lisa.

" Duh ini apaan sih baru selesai dari libur lu berdua udh berantem aja." Ucap Irene yg dtng tiba”

" Woiii Jen rose, lu berdua tumben diem???" Tanya Seulgi.

" Kagak cuma lagi nyaksiin si maknae sama fake maknae debat aja, klo kita berdua bicara nanti kena sembur juga." Ucap Jennie.

" Nah iya tuh uni Jejen bener, klo kita ngomong nanti uni jisoo bilang, 'diem gak usah ikut campur' trs kena semprot juga." Ucap Rose.

" Udh” woii nih kita ini, baru aja selesai liburan, kangen”an kek, apa kek, ini malah berantem pusing tau liat nya." Ucap Wendy.

" Tu bener kata uni Wendy, gimana klo uni Irene teraktir kita aja." Ucap Joy.

" Lah knp jadi gw, kan biasanya Wendy ato gak si Jennie, lebih enak di traktir sama si Sana." Ucap Irene.

" Klo mereka berdua udah bosen, pengen nya di teraktir sama uni Irene aja." Ucap Joy.

" Eh Twice mana???" Tanya Yerim.

" Gak tau tuh kagak nongol”." Ucap Lisa.

" Nah itu dia." Ucap Rose.

" HALLO SEMUA PADA KANGEN KAN SAMA GW JIHYO YANG CANS, PASTI KANGEN DONG." Teriak Jihyo.

" Aduh Hyo kagak usah tereak” juga kali lama” budeg nih kuping gw." Ucap Jennie.

" Eh tapi gak biasanya Jihyo begini, lu sakit yah, ato lu lagi kerasukan." Ucap Wendy.

" Iya tuh Wendy bener, lu kenapa???" Tanya Jisoo.

" Yah gw lagi bahgiaaaa banget." Ucap Jihyo.

" Nih Jihyo beneran udah gila kali yah." Ucap Sana.

" Duh uni Sana mah jahat masa Jihyo di bilang gila sih." Ucap Jihyo sambil memanyunkan bibir nya.

" Tuh bibir pen banget di tabok." Ucap Irene.

" Eh kalian udah siap belom, kan kita sekarang bakal tinggal di asrama." Ucap Nayeon mengalihkan pembicaraan.

" Aku sih siap” aja semoga kita semua satu asrama yah." Ucap Jisoo.

" Iya aku pengen banget jadi kita semua bisa seru” an bareng." Ucap Joy.

" Iya, anak” baru juga bakal ngikut kata nya." Ucap Sana.

" Ihh moga salah satu merek gabung bareng kita, jadi kita punya Ade lagi dung." Ucap Jennie.

" Nah iya tuh moga saja gak kayak maknae kita sekarang." Ucap Seulgi.

" Semoga aja mereka kayak kita ya gak Chuwi, Yeri." Ucap Lisa.

" Iya bener." Ucap Yeri sama Tzuyu.

" Eh Jihyo kenapa lu, dari tadi gw liatin senyam senyum mulu." Ucap Rose.

" Woiii Jihyo di ajak ngomong malah senyam senyum aja." Ucap Wendy.

" Sumpah nih anak beneran gila." Ucap Mina.

Asrama Idol (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang