Part 10

2.9K 176 15
                                    

Di pagi hari yang cerah seperti biasa btvi melakukan aktifitas mereka yaitu siap” buat berangkat sekolah.

Tapi?????

Ada yang berbeda dari penampilan mrk sebelum nya.

Kancing baju atas kebuka sedikit
Baju terlihat lebih ketat
Dan dasi cuma di kalungin gak di pakek dengan benar, rambut ada yang kuncir ada yang enggak ( maksud gw itu sebagian dari mrk ada yang kuncir ada juga yang enggak)

Sekarang merka semua sedang berkumpul di meja makan buat sarapan

" Ihhhh uni sumpah oche gak pd banget penampilan kayak gini." Ucap Rose.

" Udh Rose terima aja, toh semua mengira kita nakal ya udah kita bener” berubah jadi nakal di mata mereka, toh cuma di mata mereka." Ucap Nayeon.

" Ya udh semua sudah selesai kan yuk kita berangkat." Ucap Irene.

" Nee uni." All

.
.
.
.
.
.
.

Anjirrr gila mereka Tamba hari tambah Cantik

Dih gak ada akhlak

Bad aja bangga dasar bitch

Idih sok” an segala

Gila mo gw gebet satu

Mau bad Ato gak yang penting Cantik

Ucap para murid.

Saat btvi berjalan di koridor tiba” ada yang menghadang Mereka.

" Eh ada jalang datang guys." Ucap Sowon.

" Mau apa lagi lu semua hah???" Ucap Jisoo.

" Ihhh mbak nya galak ih." Ucap Hye-bin.

" Ga usah bnyak bacot lu semua minggir gk." Ucap Irene.

" Santai dong, Jan ngegas." Ucap Yeonwoo.

" Udh guys mrk gak usah di ladenin gak penting juga." Ucap Nayeon.

" Kita pergi aja guys." Ucap Jennie

" Bilang aja takut ya gak guys." Ucap Yerin.

Lalu btvi pun pergi menuju kelas mereka.

.
.
.
.
.
.
.
.

Sekarang Jisoo dia sedang berjalan menelusuri koridor entah dia mau kemana.

Dia hanya jalan mengikuti kata hati nya.

Dan berhentilah di taman belakang sekolah, entah kenapa kaki nya berhenti di taman belakang sekolah.

Di sana juga terdapat seorang pria sedang duduk sendiri memandang langit lepas, seperti nya pria itu sedang melamun.

Dan akhir nya pria itu sadar dengan kehadiran Jisoo, tapi bukan nya malah tersenyum pria itu justru menampakan rasa kebencian pada Jisoo.

" Ngapain lu di sini." Ucap pria itu.

" Gw gak tau kalo di sini ada lu, gw cuma mau cari pemandangan bagus aja." Ucap Jisoo.

" Ya udah sekarang lu tau kan di sini ada gw, jadi mendingan lo pergi sana." Ucap pria itu lagi.

" Gak gw mau di sini." Ucap Jisoo.

" Ya udah silakan, GW MALES LIAT MUKA LU." Ucap pria itu berdiri seperti nya ingin pergi.

" Sebenci itu kan lo sama gw." Ucap Jisoo dan pria itu pun berhenti.

Asrama Idol (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang