Part 13

2.7K 169 28
                                    

" HENTIKAN." Teriak Wendy yah untung nya Wendy datang tepat waktu bersama btvi dan bet.

Taehyun yang dari tadi bersembunyi pun akhir nya menampakkan diri nya.

"Kalian kok bisa di sini??" Tanya Yuju.

"Ya bisa lah, kalo gak bisa ngapain kita di sini, lagian gw gak nyangka Lo semua sebusuk ini nyesel gw pernah percaya sama Lo pada." Ujar Jimin.

"Jin aku bisa...." Ucapan Sowon terpotong

"DIEM LO BANGSAT BISA-BISA NYA LO BOHONGIN GW HAH, BODOH BANGET GW UDAH PERCAYA SAMA LO PADA BAJINGAN." Marah Seokjin.

"Kalian semua kenapa diem?? Serang mereka." Ujar Chaerin.

Lalu para preman pun menyerang mereka semua.

Para cowok yang meladeni para preman sedangkan btvi meladeni momofriendbullet

Rose menghampiri Chaeryeong dan melepas kan ikatan Chaeryeong, dia tidak sadar kalo Yuju ingin menghampirinya dengan pisau di tangan nya

Chaeryeong yang melihat nya pun langsung mendorong Rose dan........................


Jleb









































































"CHAERYEONG." teriak btvi dan bet karena pisau itu mengenai Chaeryeong dan menusuk bagian perut nya.

" YUJU GW GAK BAKAL LEPASIN LO ANJING." teriak Rose.

" LO UDAH BUAT ADE GW CELAKA, BANGSAT LO." ucap Rose dengan amarah yang menggebu-gebu, Rose pun memukul Yuju tanpa ampun hingga Yuju tak berdaya lagi.

Yang lain sudah bisa di atasi sama mereka semua.

" Sudah Rose lo jangan kebawa emosi, kita urus Chaeryeong dulu, dan dia kita bawa ke pihak yang berwajib." Ucap Nayeon.

" Gw pastin Lo bakal menderita setelah ini." Ujar Rose sambil menahan emosi nya

" Chaer bertahan lah, CEPAT PANGGIL AMBULAN TUNGGU APA LAGI." Ucap Rose sedikit emosi lalu namjoon pun langsung menelpon ambulan.

" Chaer bertahan lah hiks." Rose menangis.

" U.....ni..... Cha.........er..... U......dah....ga...ku....at.....la....gi..." Ucap Chaeryeong terbata.

" Gak Chaer harus tahan, bentar lagi ambulan nya datang hiks." Ucap Irene.

" Ma.....kasih....... Ka....Lian...... Ud......ah ada Bu....at Cha.....er........" Ucap Chaeryeong lalu dia tidak sadar kan diri lagi.

" GAK CHAER BANGUN, CHAER BANGUN, GAK KAMU GAK BOLEH PERGI, CHAERR JANGAN TINGGALIN UNI, CHAER................" Ucap Rose dan seluruh tangisan pun pecah.

Tak lama kemudian ambulan datang dan langsung membawa chaeryeong ke rmh sakit sedangkan momofriendbullet  dlmereka telah di bawa ke penjara.
.
.
.
.
.
.
.

" DOKTER TOLONG SELAMAT KAN ADIK SAYA DOK." ucap Irene.

" Baiklah kalian semua tunggu di sini." Ucap dokter.

" Uniiiiii chaer baik” aja kan hiks." Ucap Yuna.

" Dia pasti bakal baik” saja kau jangan takut." Ucap jisoo lalu memeluk Yuna.

" Kenapa harus chaer, coba gw aja yang kena, pasti chaer gak ada di sana sekarang tapi gw, kenapa bukan gw aja yang ditusuk tadi, kenapa harus chaer, KENAPA??  Hiks, maaf uni Chaer, uni bukan kaka yang baik, hiks gw bukan uni yang baik buat chaer hiks, gw bodoh, gw bodoh hiks." Ucap Rose sambil memukul kepalanya sendiri.

Asrama Idol (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang