Di taman yang sangat indah terdapat seorang yeoja yang sedang duduk sendiri.
Yeoja itu memakai pakaian seperti gaun berwarna putih bersih
Tiba”
" Chaeryoung."
" Ah mama, Chaerry sangat merindukan mama, akhir nya Chaer menemukan mama." Ucap Chaeryeong sambil memeluk mama nya.
" Kenapa kau ada di sini seharusnya kau ada di sana bersama mimpi dan masa depan mu, kau belum pantas ada di sini." Ucap mama nya Chaeryeong.
" tapi Chaerry kangen sama mama Chaerry ingin bersama mama dan papa di sini." Ucap Chaeryeong.
" Apa kau tidak kasian pada semua orang di sekeliling mu, mereks pasti sangat merasa kehilangan mu terutama Chey dia pasti sangat tertekan atas kehilangan mu, mereka sudah berusaha menjaga mu, menemani mu tapi kau malah pergi dari mrk." Ucap mama nya Chaeryeong.
Tiba” datang lah Chaeyeon.
" Chaer pulang yah sama Chey." Ajak Chaeyeon
" Tapi uni gimana mama dan papa." Ucap Chaeryeong.
" Kami akan tetap menunggumu di sini, kembalilah ke sini jika semua impian mu semua masa depanmu, papa sama mama akan selalu menunggu kalian berdua di sini." Ucap papa nya Chaeryeong.
" Baiklah lah Chaerry akan kembali ke sini, Chaerry janji Cherry sama Chey akan kembali ke sini bersama." Ucap Chaeryeong.
Lalu Chaeyeon pun mengulurkan tangan nya dan Chaeryeong pun membalas uluran tangan Chaeyeon dan melepas genggaman nya pada ibu nya.
" Kita bakal kangen sama kalian." Ujar mereka berdua sebelum pergi.
Tiba” muncul lah cahaya putih.
.
.
.
.
.
.
.
." Uni gw tadi liat tangan Chaer gerak." Ucap Dahyun.
" Lo yakin Joy?" Ucap Rose.
" Iya uni aku juga melihat nya." Ucap Ryujin.
" Panggilin dokter sekarang." Ucap Irene lalu Joy pun memanggil dokter.
" Kalian semua tunggu di luar." Ucap dokter, lalu btvi menunggu di luar.
" Uni semoga ada keajaiban." Ucap Yeji.
" semoga saja." Ucap Nayeon.
" Kalian semua kenapa di luar???" Tanya Suho yang tiba” datang bersama bet yah bet belum pulang karena merek khawatir terjadi apa” pada btvi
" Tadi Ryujin sama Dahyun liat tangan Chaer gerak, jadi kami langsung panggil dokter dan semoga aja ada keajaiban." Ucap Irene.
" Ah benarkah, semoga saja." Ucap Suho yang hanya di balas anggukan oleh Irene.
Tak lama kemudian pun dokter keluar.
" Gimana dok??" Ucap Jisoo.
" Ini keajaiban Chaeryeong selamat dari maut nya, dan dia sekarang koma." Ucap dokter.
Dah semua pun tersenyum bahagia.
" Syukur lah." Ucap yang lain.
" Makasih dok, apa kita boleh liat Chaer." Ucap Rose.
" Boleh tapi jangan langsung semua bisa nya dua”." Ucap dokter.
" Yasudah, Rose dan Chaeyeong kalian masuk lah dulu." Ucap Irene.
" Nee uni." Ucap Rose dan Chaeyeong semangat.
Lalu Rose dan Chaeyeong pun langsung masuk keruangan Chaer.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asrama Idol (Revisi)
Teen FictionSekolah asrama antara asrama perempuan dan laki-laki yang tidak pernah bersatu tiba" mrk semua di persatukan, hanya seokalah mereka yang di satukan bagaimans jdi nya?? berawal dari persahabatan, lalu menjadi benci dari benci jadi cinta bagai manaka...