" ANAK" AYO BANGUN KITA AKAN LATIHAN UNTUK TAMPIL MALAM BESOK." ucap Irene.
Lalu semua turun tangga dan berkumpul di ruang makan.
" Uni kita latihan dimana??" Tanya Joy.
" Kita latihan masing" aja, oh ya aku mau tanya lagu apa yg bakal kalian tampilkan???" Tanya Irene kpd blacktwicetzy.
" Klo kita lagu as if your last." Ucap Jisoo.
" Kalau kita what is love." Ucap Nayeon.
" Kita lagu wannabe." Ucap Yeji.
" Klo uni lagu apa??" Tanya Yuna pada red Velvet.
" Klo kita lagu dumb dumb." Ucap Irene.
" Ya udh makan abis itu latihan." Ucap Jisoo.
.
.
.
.
.
.
DROOM BANGXOTXTSkrng mrk lagi mau latihan di ruangan yang sama.
" Woii BTS lu pakek lagu apa???" Tanya Suho.
" Kita pakek lagu boy wiht luv, kalian sendiri pakek lagu apa??? " Tanya Seokjin balik.
" Kita pakek lagu Electric kiss aja dah, klo Txt pakek lagu apa??" Tanya Suho lagi.
" Kita pakek lagu new rulles aja bang." Ucap Yeonjun.
" Yodah mulai latihan, dari Exo duluan aja yah hehehe." Ucap Namjoon sambil cengengesan.
" Yee udah kita ngalah dah." Ucap Baekhyun lalu Exo pun mulai latihan.
" Woahhh Daebak Hyung keren banget, gw yakin cewe" pasti ngelongo liat kalian tampil nanti." Ucap Taehyung kagum.
" Iya Hyung hebat banget gw suka sama Dance nya." Ucap Jungkook.
" Hyung nanti ajarin beom ngedance yah biar hebat kayak Hyung." Ucap Beomgyu.
" Ning juga mau." Ucap Heuningkai.
" Udah" nanti aja muji nya skrng BTS perlihatkan kemampuan kalian." Ucap Kai.
" Nee." Ucap BTS.
Lalu BTS pun mulai dance nya.
" Wah Daebak Hyung keren banget, ujun suka dance nya." Ucap Yeonjun.
" Wahhh ini mah lebih keren dari kita nih." Ucap Chanyeol.
Dan yang lain cuma cengo aja di buat nya.
" Yodah skrng Txt, Sono latihan." Ucap Jhope.
" Nee Hyung." Ucap Txt, lalu mulai latihan.
" Woiii lu semua di kasih makan apa sih lincah banget." Ucap Namjoon takjub.
" Gilaa kalian hebat gw gak percaya klo kalian sehebat ini." Ucap Chen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asrama Idol (Revisi)
Teen FictionSekolah asrama antara asrama perempuan dan laki-laki yang tidak pernah bersatu tiba" mrk semua di persatukan, hanya seokalah mereka yang di satukan bagaimans jdi nya?? berawal dari persahabatan, lalu menjadi benci dari benci jadi cinta bagai manaka...