Teman yang baik adalah teman yang bisa membuat kamu selalu senang.
Teman sejati adalah teman yang selalu ada untukmu dan selalu mengerti kamu.
Tak perlu kau kasih tau, teman sejati pasti bisa merasakan apa yang kamu rasakan.
Teman palsu adalah teman yang cuma baik diluar. Datang ketika butuh lalu pergi.
Teman hidup adalah teman yang mampu menerima semua argumenmu dan bersedia menemanimu hingga maut menjemputmu.
Kata orang teman lama akan terlupakan ketika teman baru datang. Itu salah, teman lama tetaplah teman mereka tak akan terlupakan. Ikatan pertemanan itu bukan terukur dari berapa lama kalian berteman. Namun, ikatan pertemanan terukur dari seberapa kali pertengkaran yang kalian selesaikan.
Bila ada masalah dalam pertemanan jangan dipendam sendiri. Kalian harus mengatakannya dan kalau salah satu dari kalian ada masalah cari jalan keluarnya bersama-sama. Jangan sampai tertemanan yang sudah terbangun lama harus hancur karena ada kesalah pahaman.
Semua inti dari semua permasalahan pertemanan, persahabatan, cinta, keluarga tidak lain adalah komunikasi. Komunikasikan semua kepada orang terdekat atau kepada orang yang dapat kalian percaya.
Teman yang baik adalah teman yang mampu mendengarkan keluh kesahmu dan bisa memberi pendapat yang bisa meringankan beban pikiranmu.
Untuk kalian yang mempunyai teman atau sahabat jaga hubungan kalian karena suatu saat kalian pasti akan merindukan saat-saat dimana kalian tertawa bersama, nangis bersama, lapar bersama, makan bersama, pergi ke toilet bersama, izin bersama, bolos bersama, dan semua yang lalui bersama
Hampiri mereka peluk mereka dan katakan apa yang kalian rasakan. Keluarkan semua yang ada dalam perasaan kalian.
"Teman terimakasih telah menerima semua pemikiranku dan perilakuku yang terkadang konyol dan mungkin membuat kalian malu. Jujur aku sayang kalian"
Terimakasih yang udah baca jujur aku nulisnya ingin nangis (mengkin ini terlalu lebay) kalau kalian suka silakan vote kalau belum suka gak papa gk vote. Follow akun aku insyaallah difolback.
Salam manis
Adilya Azmi
KAMU SEDANG MEMBACA
Suara Hati
RandomSebuah curahan hati seorang author yang menyempatkan diri dari padatnya kehidupan. Berisi tentang dirinya dan perasaannya. Bercita-cita menjadi author hebat namun, selalu kesusahan menggambarkan perasaannya dalam sebuah tulisan.