"Kita ngga lagi sejalan , aku ngga lagi merasa kita - ah maksutku aku dan kamu spesial."
" tunggu , maksudmu?"
" aku tau kamu tau maksudku tae , aku ngga bisa lagi jalani ini sama kamu , dari dulu aku merasa ada yang kurang tapi aku pikir aku yang terlalu perasa , ternyata memang aku yang tak pernah puas denganmu."
" ah begitu ya? Aku membosankan sekali ya ternyata. Jung kamu tau aku ngga pernah memaksa kamu tetap disini bukan? Kenapa baru sekarang bilang padaku kalau aku membuat kamu bosan sebegitunya?"
Jungkook terdiam.
" Jung , aku pernah bilang begini lah aku , aku ngga pernah pura-pura sejak dulu , kamu bilang aku cukup buatmu , kamu bilang aku sempurna buatmu , really jung setelah sekian lama kamu sekarang bilang aku ngga pernah cukup buatmu?"
Jungkook menatap Taehyung sendu , Jungkook tau dia salah- sangat salah- Jungkook tidak mau menyakiti Taehyung tapi hari ini dia melakukan nya.
Taehyung menatap Jungkook dengan mata penuh sorot terluka , menarik nafas perlahan kemudian memejamkan mata dan tersenyum seolah dia tidak merasakan sakit di dadanya padahal dadanya sedang sakit sekali , seperti di hantam batu rasanya.
"Jung , aku tidak tau aku menyakiti mu sebegini nya , maafkan aku ya , salah ku menampakkan dirimu padamu dulu , Jung aku menyayangi mu." Taehyung berdiri dan menuju kamar tanpa menoleh pada Jungkook.
Jungkook membatu , Taehyung masih mengatakan menyayanginya? Sungguh? Setelah perkataan nya barusan? Sungguh Jungkook merasa jahat sekali menyakiti malaikat seperti Taehyung.
Jungkook hendak berdiri saat dia melihat Taehyung mengenakan jaket dan membawa dua koper serta satu tas kecil kesayangan taehyung.
"Jung , aku pamit ya maaf merepotkan mu selama ini , aku harus buru-buru sebelum tak ada kendaraan. Dah jung , bahagia yaa."
Taehyung tersenyum sambil berjalan menuju pintu lalu menghilang setelah pintu tertutupLalu
Jeon Jungkook jatuh bersimpuh di samping sofa ruang tamu apartement nya bersama taehyung -ah atau mari sebut apartment nya sendiri mulai hari ini?
Jungkook terdiam , dia menyadari telah menyakiti Taehyung , dia kehilangan Taehyung sekarang.
Jeon Jungkook akan merasakan karmanya bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Happier [KV]✔
Fiksi PenggemarJeon Jungkook tak pernah berniat melukai kim taehyung -kekasihnya- hingga hari itu dia melakukan nya , bahkan menyakiti taehyung terlalu dalam. Ini edisi tanpa revisi. Mau revisi tapi keburu geli bacanya😭🙏