Bintang Tsana Putri, tepat pada upacara terakhir semester pertama untuk kelas sepuluh terlaksana, menjatuhkan dirinya bersamaan dengan nyanyian Indonesia Raya. Musik berputar, nada-nada bergaduh, berubah menjadi lagu kematian. Tepat di hadapan para anggota paskibra, guru-guru, dan para murid. Memuncrat darah segar dengan kepala yang pecah dan tubuh yang rusak.
Indonesia yang sudah merdeka, dengan pengorbanan penuh darah, dan meninggalkan penjajahan yang juga menggejolak jiwa.
Tidak terlupakan, untuk seseorang yang lemah. What's your favorite thing in life? Little attention and empathy or sympathy.
Seperti yang biasa ditawarkan mereka yang angkuh, si pemilik kekuasaan. Berani dan terdiam.
It's just a game.
Ada orang yang berada di luar pilihan Menindas atau Ditintas, mungkin pilihannya atau?
Sejak awal sekolah, mereka bilang:
Lyodra tarzan yang keluar dari hutan.Lyodra si pembangkang yang tak suka diatur.
Lyodra seorang angkuh yang tak mau kalah.
Dan terpenting, Lyodra berada di High Star. Sekolah terfavorit yang hanya berisi murid-murid pintar dan mempunyai banyak gosip.
Dan, ada Nuca.
Berada di tempat-tempat tersepi di sekolah, pemikir keras yang dingin. Dan merupakan teman dari Sepupunya yang juga musuhnya, Samuel.
Datang dengan segala permasalahan yang dikumandangkan kepada Lyodra.
Bercerita, memberitahunya banyak hal, memerintah. Lalu sulit dihubungi, dan kaku minta ampun.
Membuat kepala Lyodra pusing berpikir keras. Kalau di SMP dia adalah juara umum, di High Star dia merasa bodoh. Bukan karena seluruh murid High Star memang super pintar, melainkan karena teka-teki yang datang dari Nuca.
Semua pikirannya tertuju karena seorang lelaki yang tak suka basa-basi dan terlampau misterius. Raja Giannuca.
Satu-satunya alasan dia menyumpahi keangkuhan dan keberaniannya, ntah harus disyukuri atau dihinakan?
"Ini semua tentang sekolah kita, semua gosip. Itu nyata, Lyo.""Ha-ha, ini sekolah yang isinya murid-murid pintar, kan, Kak?"
Telah membuat masa SMA Lyodra bukan lagi sekedar belajar—berteman—jajan—dan lulus. Tidak lagi, karena sekarang kepalanya benar-benar pusing.
---Maaf aku perbarui dari awal lagi. Aku perbaikin typo dan coba ngerapihin dengan sedikit merubah, hehe.
Terima kasih kawan udah mau baca😁
Jangan lupa vote sama komen yaa... Hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Giannuca (Hiatus Sementara)
FanfictionMimpi Lyodra ingin menjadi murid High Star terkabulkan. SMA terfavorit di kota Jakarta. Meski banyak gosip beredar bahwa High Star terkutuk, Lyodra tak menghiraukannya. Sampai Lyodra mengenal Nuca, seseorang yang mengenalkannya kepada 'deep informat...