Prolog

23 2 0
                                    

Menjadi seorang Youtuber harus pintar pintar dalam mencari ide untuk pembuatan sebuah konten, bukan asal asalan mengunggah video, dilihat banyak orang, dipuji, lalu dikritik, atau bahkan dihujat sekalipun tapi juga bagaimana caranya video tersebut dapat sampai dan memiliki kesan yang baik bagi viewers mereka.

Seperti yang tengah dialami oleh Sabrina Airin, pagi ini ia dibuat senewen dengan keinginannya sendiri, rencananya ia ingin membuat semacam konten prank untuk Maminya sendiri, namun Mas (kakak) nya sama sekali tidak mengizinkan itu, karena menurutnya tidak baik menjadikan orang tua sebagai bahan bercandaan apapun alasannya.

" Ayolah mas kan cuma buat seru seruan aja, apa sebelumnya Mami dikasih tau dulu deh jadi Mami nantinya cuma Akting, gimana boleh ya.. boleh dong " Sabrina terus memohon agar diberi izin oleh Mas Ardan kakak laki lakinya.

Ardan sendiri sekarang sudah mengambil alih tanggung jawab atas Sabrina setelah Papi mereka meninggal dunia satu tahun yang lalu, dia akan selalu senantiasa menjaga dan menjadi contoh yang baik untuk adiknya.

" Nah apalagi itu, apaan akting akting ? itu namanya settingan Sabrina, sama saja dengan pembohongan publik dong ? nggak berkah nanti channelmu. " Terang Ardan yang sama sekali tidak dapat diajak negosiasi.

Sabrina hanya bisa bertopang dagu mendengarkan semua penuturan Mas nya,
ia fikir memang Ardan benar benar tidak mengizinkan itu.

" Lagian kamu kok ya ada ada saja, buat konten itu yang bermanfaat gitu loh, Mas Ardan lihat kontenmu itu kebanyakan unfaedah, nih mumpung subscribers mu belum banyak banyak banget dan biar jadi lebih banyak nantinya, Mas Ardan rekomendasiin tonton deh channel teman Mas Ardan namanya Rizal Zamzami, kamu bisa tuh belajar dari dia, kontenya juga banyak yang bahas gimana sih cara jadi Youtuber pemula ? disana banyak sekali tips tips dari dia, nggak cuma itu dia juga____ " Belum sempat Ardan melanjutkan kalimatnya namun sudah dipotong oleh Sabrina, benar benar adik yang tidak sopan.

" Udah udah apaan sih malah promosiin channel orang lain, giliran channel ku saja nggak pernah di promosiin, yaudah Sabrina nggak jadi bikin prank buat Mami " sungut Sabrina sambil berlalu meninggalkan Ardan.

Mengunci diri dikamar sudah menjadi andalan Sabrina disaat Bad Mood melanda dirinya, setelah mengunci pintu kamarnya ia segera mendaratkan tubuhnya di atas ranjang king size miliknya, menghembuskan nafas dengan pelan, lalu tangannya fokus mencari benda pipih diatas nakas samping ranjangnya.

Dengan kekuatan intelegen yang ia miliki, ia langsung mencari apa yang harus ia cari, ia merasa kepo dengan YouTuber yang direkomendasikan Mas nya tadi, ia mulai mengetikan nama di laman pencarian dan tidak menunggu waktu lama karena kecepatan koneksi internet yang ada pada WiFi rumahnya memang sungguh tidak bisa dianggap remeh.

" Kaya apa sih konten itu orang, kalau sampe Mas Ardan saja rekomendasiin berarti dia kemungkinan udah lama banget dia ngeYouTube, berarti secara pengalaman udah banyak dong, hmm paling nggak jauh beda sama channel artis artis suka grebek grebek rumah sesama artis kalau nggak gitu pamer kekayaan, huhh.. " Sabrina bermonolog ria sambil menscroll ponselnya sampai pada akhirnya dia terpana melihat Thumbnail channel seorang Rizal Zamzami.

" Oh My God. . Ganteng banget, ya ampun ini teman Mas Ardan ? sumpah demi apa.. " Pandangan Sabrina sebagai wanita dewasa tidak bisa membohongi bahwa dia benar benar mengakui betapa tampan sekali teman Mas Ardan.

Tanpa menunggu lama ia langsung menyentuh tombol subscribe tidak lupa menyalakan lonceng yang ada disampingnya sekaligus.






Assalamualaikum everyone..
Cerita pertamaku nih, sekedar mengingatkan mungkin diawal part alurnya terasa biasa biasa aja, tapi percaya deh kalau nanti sudah sampai pada konflik, klimaks, dan juga ending cerita ini nggak buruk buruk amat kok hehe.

Enjoy ya 💕

Bantu koreksi Typo ya hihi 😅




Sempurna BersamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang