2

69 1 0
                                    

Nam Taera yang sering dipanggil tera ini sedang menunggu dosbim nya buat bimbingan skripsi.

3 hari yang lalu taera memang baru di ACC buat bab 3. Saking semangatnya taera ngambis ngerjain bab 3 dan sekarang dia berusaha ketemu dosbimnya buat bimbingan. 2 jam sudah taera menunggu dosen dan nggak dateng-dateng.

Taera berusaha tanya-tanya dosennya yang sering di panggil bu doyeon itu diruang dosen dan ternyata dosen yang dicari malah rapat keluar kota.

“Anjir dari tadi gue nungguin bu doyeon sia-sia dong” batin taera.

Padahal sebelum nya taera sempet nge chat bu doyeon buat bimbingan dan bu doyeon nya meng iya kan dan sekarang sia-sia waktunya buat nungguin.

Taera emang orangnya ngambis kalau lagi ada mood aja biasanya ya males-malesan kalau mau nye kripsi mah.

Setelah tau bu doyeon nggak ada taera mau partime di perpustakaan kota. Fyi, taera itu jurusan ilmu perpustakaan yang sudah kebacut ngambil jurusan itu. kata orang-orang mah apa itu ilmu perpustakaaan.

Kok baru denger jurusan itu dan bla bla. Tapi ya namanya jodoh emang ngga kemana yekan? Taera udah nyaman dengan jurusan ini nggak susah-susah amat matkulnya dan santai.

🍑🍑

Setelah sampe luar gedung taera berjalan sambil misuh-misuh menuju parkiran. Nggak sengaja taera menabrak seseorang yang dilihat-lihat mungkin dosen universitas X2.

"Bapak kalo jalan lihat-lihat dong!"
"Proposal saya basah tau nggak!" "Dosennya susah ditemuin, proposal saya basah, ditabrak orang! Arghhh ada apa sih hari ini gue!!".
"Maaf mbak. Saya lagi buru-buru".
Dan orang itu langsung lari.

🍑🍑

Setelah sampai di perpustakaan kota, taera langsung ke perpustakaan bagian layanan anak.

"Lama banget sih lo! Telat tau nggak".
"Sori kak tadi gue dateng mau bimbingan nunggu bu doyeon lama banget ternyata keluar kota, udah nunggu 2 jam tau nggak kak emosi gue!"

"Yaudah sana loe input tuh buku gantiin gue".

Suasana di perpustakaan anak emang bikin suasana hati taera membaik karena taera paling suka berbaur dengan anak-anak.

Tiba-tiba taera di samperin sama seorang anak umur 5 tahunan.

"Kak cariin buku yang kemarin iyan pinjam dong kak".
"Buku yang adek pinjam judulnya apa?"
"Ngga tau kak pokoknya yang iyan pinjam kemarin".
"Iya kakak tau tapi iyan masih inget bukunya kayak apa?"
"Pokoknya buku yang kemarin huaaa".

Anak kecil itu menangis karena buku yang dicari enggak ada.
Taera? Ya bingung lah orang buku yang ditanyain ciri-cirinya nggak spesifik gitu, gimana mau ketemu coba? Taera mencoba menenangkan anak kecil itu tapi sia-sia.


Seseorang tiba-tiba datang dengan tas jinjing nya mendatangi taera dan anak umur 5 tahun tersebut.

🍑🍑 TBC🍑🍑


Hai anyeonghaseyoo semua 👋👋
Ini Py🍑 salam kenal semua
Maaf ya kalo ada kata2 yang ambigu apa gimana, ini pertama kali py🍑 nulis di wattpad soalnya.
Sebelumnya makasih banget yang udah baca wattpad ini.
Dan pokoknya dukung terus dan terus kasih masukan apa yang kurang ya. Py🍑 akan sangat berterimakasih banget masukan dari temen2 semua. 
Oiyaa jangan lupa voment nya
❣❣

Dosen Pak Seungyoun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang