Selang beberapa jam brian makan, pak seungyoun pulang membawa oleh-oleh, padahal nggak biasanya seungyoun pulang mampir-mampir untuk sekedar bawa oleh-oleh.
"Brian papa pulang!".
"Sttt bapak brian barusan udah tidur dikamarnya". Sengaja suara taera dilirihkan takut brian bangun soalnya.
"Maaf ya pak saya lancang masuk ke kamar brian tadi".
"Soalnya tadi brian maksa minta nemenin brian dikamar eh malah brian nya ketiduran".
"Em maaf juga pak tadi saya lancang mengambil bahan makanan dari kulkas bapak dan saya masak". Ucap taera sambil nunduk.
"Nggak papa ra, malah saya senang kamu disini nemenin brian".
"Padahal brian nggak biasanya sedeket itu sama orang loh. Saya juga heran sendiri kenapa brian jadi sepeti itu". Kata pak seungyoun sambil garuk-garuk leher yang nggak gatal.
"Bapak aja nggak tau apalagi saya pak".
"Oh iya pak kalau gitu saya pam...".
"Ah tunggu sebentar ra, saya mau ngobrol sebentar sama kamu. Tunggu saya ganti baju dulu!".
"Apaan sih dasar bapak-bapak,untuk ganteng pak". Padahal ekspetasi taera jam segini udah rebahan dikasur sambil twitteran.
Tiba- tiba seungyoun keluar dari ruangan langsung duduk di sofa yang juga di duduki taera.
Bangsat taera sedikit kaget dengan penampilan seungyoun sekarang, yang biasanya bapak-bapak ini makenya kemeja dan celana bahan
Sekarang makenya kaos oblong tanpa lengan, nggak sampai disitu celana yang dipake seungyoun hanya boxer bro BOXER.
Kan jadi pusing taera.
"Begini sebelumnya makasih banget ya ra udah ngejagain anak saya tadi".
"Saya ngga menyangka brian bisa seakrab ini sama orang selain papanya sama neneknya".
Sedangkan taera? Masih syok sama penampilan seungyoun.
Taera ngga bisa fokuslah sama ucapan pak seungyoun, adanya gerah pengen cepet pulang, nggak biasa soalnya taera disuguhi orang modelan begini.
"Kamu kenapa ra? Kok malah bengong?".
"E-enggak pak, oh iya tadi bapak mau bilang apa ya?".
"Yang tadinya duduk bersebelahan sekarang seungyoun merubah posisi menjadi menghadap taera,
"Kamu bengong aja lucu baget tau nggak ra!". Sambil mengelus-elus rambut taera.
Nggak usah ditanya keadaan taera sekarang, tambah syok lah apa yang terjadi barusan.
Jujur, taera ngga pernah yang namanya pacaran itu seperti apa, seinget taera, taera pacaran ya pas jaman SD, itu pun taera nggak tau pas itu dinamakan pacaran apa bukan. Kata orang sih cinta monyet.
"Bapak jangan begini sama saya nanti mamanya brian marah pak".
Pak seungyoun nggak tau aja pipi taera udah merah.
Pak seungyoun cuma senyum,
"Kamu tahu dari mana mamanya brian marah? Brian aja ngga punya mama".
Taera kaget, kok bisa bapak bilang begitu?".
Kemudian seungyoun cerita dari awal bagaimana brian bisa menjadi anaknya yang sekarang.
"Tapi kenapa bapak bilang ke brian mamanya meninggal?"
Belum berani ra kalau aku bilang brian dari panti asuhan mungkin besok pas udah ada waktu yang tepat buat saya ungkapin".
Disisi lain seungyoun bingung kenapa jadi ada sesi cerita sama si taera ya, kenal aja baru kemaren tapi sungyoun sendiri merasa nyaman ada taera disampingnya.
Kalau begitu saya pamit pulang dulu pak, berhubung sudah gelap.
"Saya anter ya ra", kata seungyoun menahan tangan taera.
"Ngga usah pak, saya bawa motor sendiri kok pak".
"Yasudah kalau gitu besok lagi jalan saja ya, biar besok pulangnya saya bisa antar kamu".
Iya pak",
Alasan kenapa taera meng iya kan seungyoun karena taera tidak kuat lama-lama melihat seungyoun berpenampilan seperti itu nanti adanya sesak nafas yekan?.
Tidak lama setelah taera keluar ada tangan yang menghentikan langkahnya, siapa lagi kalau bukan pak seungyoun.
Ra makasih ya buat hari ini, sebenernya seungyoun ingin mencium punggung tangan taera tapi ditepisnya karena dia belum siap ditolak mentah-mentah oleh taera.
Taera yang menyadari itu langsung berlari menuju bassement.
🍑 TBC 🍑
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Pak Seungyoun
FanfictionIni kenapa anak gue nempel terus sama dia? ~seungyoun duda anak 1 "Emm pak jangan panggil saya mbak bisa? Nanti dikira saya lebih tua dari bapak". "Boleh mau dipanggil apa? Bu? Apa sayang?" "Taera aja pak". ~ Taera mahasiswa akhir yg pusing skrips...