Typo bertebaran..
•••••••••••
Elina ya elina, seorang perempuan yang selalu terlihat caria saat di sekolah atau bersama teman teman nya, tidak dengan di rumah, elina yg di sekolah berbeda dngn di rumah, elina mengalami mimpi buruk yg jadi kenyataan terhadap keluarga kecil nya, mana ada seorang perempuan yang kuat dengan keadaan keluarga yg sudh terbilang hancur atau buruk, elina lah yang merasakn semua itu. hidup ny bimbang bingung, tpi kesendihan yang di rasakan elina hanya ia sendri yang merasakan, entah mengapa elina sering streess, bnyk pikiran.
Elina gadis yang ceria dan terbilang tidak pernah menagis saat di sekolah, tpi tau kah kalian elina sering menangis dalam diam tanpa terisak itu lebih mnyakitkan dari pada mangis maraung².
Elina tinggal bersama papa nya dan mami tiri nya, sedang kan bunda kandung nya pun sudah mempunyai suami, itulah yang membuat elina stresss, apakah kalian pikir elina menyetujui kalau bunda ny menikah dan papa ny jg menikah, TIDAK elina sebenarnya tidak menyetujui tapi apalah daya elina saat itu masih berumus sekitar 7 tahun apa yang harus d katkan oleh elina bocah 7 thn yg tak tau apa apa, waktu itu elina hanya mangguk setuju tanpa membantah. Andai kan waktu bisa di putar tapi itu tidak mungkin.
Sudah 17 thn umur elina, saar ini elina sudah kelas 11 SMA, elina bukn perempuan yang pendiam, pinter, kutu buka, TIDAK elina tidak begitu bahkan sifat elina sebaliknya receh, ceria, sellu tersrnyun, suk bikin rusuh, gk bodoh² amat. Itulah topeng elina, elina sudh membangun benteng pertahanan di dalam diri ny bahwa dia tdak boleh kelihatan lemah.
Sekian dulu, dan terima kasih telah mampir.
Jangn lupa vote+comen+share.
Thx🍑
KAMU SEDANG MEMBACA
ELINA
Teen FictionElina gadis yang selalu tersenyum dan ceria, kalem, siapa yang tahu bahwa itu hanya lah topeng yang ia pakai. Tpi ada yang tau bahwa elina menyimpan sejuta kesedihan yang amat mendalam, iya leo cowo yang menyandang gelar most wanted. Apakah elina...