Typo bertebaran..
•••••••••
El lo mau pesen apa biar gw pesenin, tapi lo yang bayar "ucap keisya"
Nasi goreng...
Iya..
Bakso..
Iya..
Air teh es panas...
Iya...
Wait.. Apa lo bilang es teh panas, yg bener aja lo mana ada teh es panas, kalau panas yah panas kalau dingin yah dingin el "kesya menatap elina kesel, sedang kan yang di tatap sedang menyengir gk jelas😁"
Nah itu lo tau, hehe sorry lo sih serius bnget " elina manatap keisya yg sedang kesel sambil terkekeh"
Gw nangambek "keisya membuang muka ke samping sambil melipat dua tagan nya di depam dada "
Ywdh kalau lo ngambek gw bisa pesen sendri baye!!!! " elina berjalan menuju penjual nasi goreng"
Bang nasi goreng dua sm es teh manis dua...
Siap neng elina" sahut abang penjual nasgor"
5 menit..
Elina berjalan menuju meja yang di duduki ny tadi bersama keisya, sedang kan keisya masih memasang muka kesel ny, elina terkekeh melihat muka sahabat nya itu yang lagi kesel, giman gk lucu keisya itu memiliki, pipi yang agak gembul, rambut sebahu serta poni, hidung mancung, kulit putih sm dengn elina, serta behel yang ada di gigi bawah sm atas.
Nih nasgor udh gw pesenin.... "Elina menyodorkan nasi goreng kepada keisya, sedng kan keisya tidak menatap nya sama sekali"
Dan udah gw bayarin dua dua nya... " ucap elina sambil menekan kata² nya, dan... Yah keisya langsung mantap nya sambil tersenyum lebar"
Hehehe, makasih elina yang cuantikkkkkk " elina memutar bola mata ny malas, dia udh tau kelakuan sahabtnya itu"
Elina dan keisya sedang menikmati makanan nya, tak lam selang berapa menit kantin yang tadi nya gk terlalu berisik sekrang berubah menjadi teriakan alay para kaun hawa. Yah... para most wanted SMA angkasa sedang berada di kantin. Elina dan keisya mah bodo amat mereka tetap menyantap makanan dngn nikmat. setelah selesai makan elina dn keisya langsung menuju kelas, bnyk yang menyapa mereka berdua, elina hanya tersenyum membalas sapaan mereka.
••••••••••••••••••••••
Kringgg kringggg
Bel pulang sekolaj sudah berbunyi elina langsung merapikn buku² nya dan memasukan ny ke dalam tas, sekitar 15 mnit elina sampai di halte buss sambil menunggu buss elina mengeluar kan buku dan polpen nya entah apa yang di tulis nya sampai² elina menitik kan air mata nya dangn segera elina menghapus air mata ny yg keluar dari mata coklat ny itu.
Gk boleh nangis "gumam nya kpd dri sendiri"
Sungguh menurut elina ia lelah berpura² kuat tpi mau bagaiman keadaan yg memaksanya untuk kuat. Elina membutuh kan sandarann saat ini sungguh batin elina sakit. Bukan ny elina tidak mau menceritakn kepd keisya sahabat nya tentang dri ny sebenarnya, elina tidak mau merepotkan seseorang termasuk sahabat ny itu. Akhir nya buss yang di tunggu elina sudah ada di hadapan nya, ia memasukan buku dan polpen ny ke dalm tass dam berjaln memasuki busss. 30 mnit elina sudah sampai di rumah.
Sekian dulu dan terima kasih banyak. 😘
Jgn lupa vote+comen+share
Nexs.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELINA
Teen FictionElina gadis yang selalu tersenyum dan ceria, kalem, siapa yang tahu bahwa itu hanya lah topeng yang ia pakai. Tpi ada yang tau bahwa elina menyimpan sejuta kesedihan yang amat mendalam, iya leo cowo yang menyandang gelar most wanted. Apakah elina...