Typo bertebaran
•••••••
Lelah begitu lah diri ku:)
#lea
••••••••••••••••
Gw gk kuat tuhan "lirih elina sendri"
Elina menangis sendiri di pojok kamar nya tanpa terisak, lampu lampu di kamar nya tidak ada yg menyala, gelap.. Ya kmr elina nampak gelap hanya ada lilin yg menyala itu pun hny sedikit terang, elina banar benar tidak kuat mengingat berapa kali sudah ia di bentak ayah nya seperti tadi hnya gara² sepele , itupun gara² ibu tiri nya yang sengaja ngomel²d depan dri nya, elina bukan wanita yg suka membalas perkataan orang tpi entah mengapa ia tadi membalas perkataan ibu tiri nya itu.
Flesback onn
"Lea pulang" elina trus berjalan menuju tangga yg mengarah ke kamar nya tanpa memperdulikan ibu tiri nya yang sedang santay menonton tv. Belum sempat elina menaiki tangga
"Sekarang jam brapa baru pulang " langkah elina terhenti mendengar suara yang ia benci, ia tidak menyahut perkataan wanita paruh baya yang sekarang menjadi ibu tiri nya itu.
" Saya bertanya sm km elina sekarang jam berapa kamu baru pulang!!!! , anak gadis pulang jam segini apalagi mash memkai baju sekolah!!!, ngapain aja km?.. Ohh sya baru ingt km itu sm seprti bunda mu jalang " mata elina terpejam menahan emosi yang sudah memuncak mendangar perkataan ibu tiri nya itu, bunda ny tidak seperti itu.
" ANDA DIAM!!!! " teriak elina kepd ibu tiri ny itu.
" ELINAAAA!!!!!! SIAPA YANG MENGAKAR KAN KAMU BICARA SEPERTI ITU!! " bentak laki² paruh baya yang baru saja melangkahkan kaki mendekati elina yg ada di dekat tangga.
Elina terkejut ayah nya membentak ny lagi, tidak terhitung berpa kali sudah ayah ny membentak elina. Mata elina memanas menahan sesuatu yang akan keluar dari mata nya, sedangkan ibu tiri nya itu tersenyum tipis melihat suami ny itu membentak putri ny sendri yang tidak slah samasekali.
" jangan ganggu saya " ucap elina dingin tanpa memandang ayah nya yg ada di hadapan nya dan menuju kamar.
Flesback offf.
" ambil lea tuhan, lea gk kua, lea lelah, lea pengen istirahat " gumam nya.
Elina berjalan ke atas kasur nya dan merebah kan diri nya, ia mulai memejam kan mata nya.
••••••••••
" ELINAAAA!!!!! "teriak seseorang dari arah belakang nya, elina hanya mengangkat bahu nya acuh dan menerus kan jalan nya, seperti biasa elina tersenym manis kpada siswa/i.. Yg berada di koridor seklh.
" el lo budek atau apa sih, gw panggil² dari tadi gk nyaut² " keisya mensejajar kan langkah nya dng elina.
" gw masih denger elah kei, lo knpa manggil² gw kalau gk penting mending gk usah teriak², budek ntr telinga gw denger lo teriak " keisya yang mendangar perkataan elina hnya menyengir memperlihat kan gigi yg terpasang pagar(behel) hehe.
" ye gw kan rindu lo el, masa lo gk rindu sama sahabat lo yang cantik ini " ucap keisya sambil meluk² elina dar samping sambil merengek kya bocah.
" sinting lo, lepasin kei udah kaya bocah aja lo, kita itu ketemu tiap hari kei masa lo rindu sam gw, gak waras ni anak "....
" hehehe iya juga ya ko gw rindu sam lo "...
" sinting " gumam elina dan terus berjalan manuju kelas nya yang diikuti keisya dari belakang.
Sedikit informasi lea itu nama elina, lea panggil masa kecil elina
Masih bingung cowo nya nanti siapa dan apa nama nya masih gw pikirin
Tetima kasih yang sudah baca cerita gw. ❤❤
Jangn lupa vote+comen+share
Nexs.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELINA
Teen FictionElina gadis yang selalu tersenyum dan ceria, kalem, siapa yang tahu bahwa itu hanya lah topeng yang ia pakai. Tpi ada yang tau bahwa elina menyimpan sejuta kesedihan yang amat mendalam, iya leo cowo yang menyandang gelar most wanted. Apakah elina...