Pertama

220 10 3
                                    

Typo bertebaran...

••••••••••

Pagi pagi seorang perempuang yang terbilang cantik bangun dari tidur nya, ia langsung melangkah kan kaki nya masuk ke kamar mandi, sekitar 20 menit perempuan itu sudah mengenakan baju seragam sekolah nya, perempuan itu duduk di depan cermin yang memperliahat kan diri ny sendiri, dengan sedikit memolesan bedak bayi dan liblam di bibir nya sudah menambah kesan cantik kepada diri nya.



Mata gw bengkak "gumam nya kpd dri ny sendri"



Setelah selesai dangn kegiatan tadi, perempuan tadi melangkah kan kaki nya manuruni tangga dan menuju kaluar rumah. Jam sudah menunjukan pukul 06.20, ia manutup pagar dan malangkah pergi ke arah halte busss, setalah beberapa menit di dalam busss, buss sudh smpai d halte deket skolh nya. Ia trun dari busa dan berjalan menuju sekolah sambil bersenandung ria, jarak ke skolah dari halte hny beberapa meter.





Seorang perempuan berjalan santai di koridor sendirian dangn senyum yang mengembang di bibir manis nya itu, tidak banyk orng yang membalas senyum ny itu trutama kaun adam lah yang bnyk menyapa ny atau membalas senyum nya. Hidung mancung, mata sedikit sipit, bibir tipis yang selalu menyungging senyuman, rambut panjang lurus, alis tebal, bulu mata lentik, bola mata berwarna coklat terang. itulah kelebihan nya.






Sesampai ny di kelas perempuan itu langsung mandarat kan bokong nya ke kursi yang berada di barisan no dua, di lihat nya sekitar kelas masih kosong tidk ada orng hanya diri nya yang sudah dudk cantik di kursinya, ia menelungkup kan kepala ny dan tgn yg di tindih kepala lalu memjamkan mata nya.

10 menit...



ALENAAAAA!!!!!!! " teriak seseorang yang baru saja sampai.


Ya gadis yang dari tadi manelungkup kan kepala nya bernama alena.



Alena terbangun mendangar suara orng meneriaki nama nya, jelas elina sudah hafal siapa yang sudah berteriak pagi ² buta, ya dia sahabat elina namny keisya.



Apaan sih kei ganggu orang lagi tidur aja " ucap elina"



hehe sorry lo sih pagi² udah tidur aja, eh tunggu itu mata lo bangkak kenapa " memeriksa mata elina"



Lo kaya gak tau gw aja, biasa nonton drakor tadi malem " bohong elina padahal iya menangis"



Ohhhh iya, lo kan udh biasa kalau dtng sekolah mata lo selalu bangkak"


Makany jangn nonton drakor trus tuh mata lo jadi makin sipik hahahah "sambung kekei "


Berisik gw mau tidur " cewe cem man elina ini pikir kekei"



Skippp istirahat.










Sekian dan terima kasih:)

Jgn lupa vote+comen+share

Thx😘

ELINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang