Hello....
Ada yang nanya - nanya cara buka Lock chapter di Dream itu gimana ?
Jadi, kali ini aku mau ngasih tahu kalian cara buka chapter yang kekunci di Dream ya....
Tersedia 2 cara :
1.) Kumpulkan coin yang kalian dapat setiap harinya. Caranya mudah kok, Dream memberikan coin gratisss,setiap kalian menyelesaikan tugas - tugas.
Nggak sulit. Seperti, habiskan waktu selama 15 menit untuk membaca dan kalian akan mendapatkan 5 koin atau 10 koin.
Jadi, step - step untuk meng-claim coin yang pertama yaitu...
*Buka apk Dream kalian. Setelah itu tekan pada tab bagian bawah gambar bertulisan Me.
*Nah, setelah itu kalian lanjut menekan pada pilihan pertama bagian atas yaitu Earn Rewards dan tunggu hingga selesai loading.
*Setelah terbuka kalian akan menemukan coin - coin gratisss yang bisa kalian gunakan dan tinggal Claim aja.*Seperti yang kalian liat di gambar atas itu, ada tugas - tugas yang bisa kalian selesaikan untuk mendapatkan coin - coinnya.
2.) Kalian bisa membeli coin secara langsung pada aplikasi Dreame, jika kalian terburu - buru atau tidak sabar untuk membaca chapter cerita yang di kunci. Caranya juga gampang kok.
*Tekan pada bagian Store yang di tampilkan oleh tab Me
*Nah setelah itu akan muncul deh berbagai jumlah coin yang bisa kalian beli. Harga terjangkau kok dari Rp.4.000 dengan 2 metode cara pembayaran.
Nah... Coin - coin yang kalian miliki itu yang akan kalian gunakan untuk membaca chapter yng sudah di kunci.Gampangkan ? Ada yang ingin di tanyakan ? Monggo.
Oh ya... Coin itu punya batas waktu,Jadi kalo kalian punya banyak jangan di tingal2in segera di pake ya... Batas coin itu cuman 7 hari.
Itu aja sih. Byeeee... 💋💋💋
Sampai ketemu di dunia Unicorn 💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
A Mafia obsession
De TodoEstefania Aretta seorang perempuan yang menginjak umur 25 tahun ini. Bekerja sebagai salah satu pemilik tokoh bunga di kota Las Vegas. Semua nya berjalan dengan baik seperti hari biasa nya. Sebelum seorang lelaki bermata Amber menyuruh anak buah ny...