EPS SPESIAL👑

81 6 0
                                    

"semua di dunia ini , di kehidupan ini pasti akan berubah mungkin kamu tidak pernah berpikir akan merasakan kehilangan berkali-kali diwaktu bersamaan , menyakitkan memang saaaaangat menyakitkan andai tidak pernah terjadi itu pasti yang selalu dipikirkan manusia saat semua sudah benar-benar terjadi dan tidak tahu akan berubah seperti semula atau semua yang dulu hanya tinggal kenangan.

Biasanya seseorang , biasa bersama berbagi ceritaaaaa , menceritakan semuaa tentang hidup , sampai menangis bersama mereka adalah sahaaaaaaabat sejati , sampai kau tidak pernah berpikir bahwa suatu saat mereka akan berubah dan pergi.
menyedihkan memang tapi semua harus terjadi dan tuhan akan menunjukan kepadamu siapa yang baik untuk kau pantas sebut sahabat , mesekipun begitu kenangan , apapun yang kalian lakukan bersama akan terbekas dan terkadang berpikir apa semuanya bisa diulang? tapi sia-sia jika melihat kenyataan mereka sudah benar-benar berubah ..

Kau tau bahwa seseorang akan berubah karena 2 hal  karena waktu dan karena seseorang
tapi yang menyakitkan adalah berubah karena seseorang , sedekat apapun kita jika sudah seperti itu jangan pun untuk menyapa tersenyum pun rasanya hambar .. sia-sia seperti senyum dengan tembok , terlihat tapi tidak bisa merespond
semuaaaaa yang pernah kita lakukan bersama jangan pernah terhapus oleh waktu.

"apapun yang mereka lihat tentang ku dan tentang mereka tidak apa jika kalian percaya tapi jangan pernah untuk membencinya jangan pernah untuk menyesal bahwa kita pernah bersama-sama tertawa bersama , membuat planing tentang apa yang akan kita lakukan nanti walaupun itu hanya PLANING dan sampai sekarang tidak pernah terwujud tapi yakinlah bahwa suatu hari nanti kita bisa mewujudkannya walaupun harus cangung-cangungan terlebih dahulu."

ini spesial bgt sampe di tulis dipublikasiin di akun watpad gue walaupun ga sealur tapi buat kalean apasi yg ngga:)
ya pesan gue buat kalian bertemanlah dengan baik ,kita udah brg2 gue ga nyesel udah bahagia brg kalian walaupun ada saat gue kesel bgt sama kalian saat gbisaaaa berhenti ngobrol disituasi yang ga pas , gue gtu bukan karena benci sama kalian tapi ngerasa kalian butuh dapetin apa yang gue dapetin juga kalian harus ngerti apa yang kita ngerti juga gtu
semoga cita-cita kalian bisa tercapai yaa semoga 3bulan setelah lulus kita bisa baik-baik lagi dan kumpul gue yakin kita bisa ngulang semua itu ILY girl and don't forget everything about We moment and im sorry to all mistake.

mereka selalu bilang "kaya gaada orang lain aja"
MEREKA GAAKAN PERNAH PAHAM.

It's you (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang