DEAR 👽 (The last)

40 2 0
                                    

Dear 👽 :
Akhir cerita bersamamu adalah akhir cerita yang paling aku favoritkan didalam hidupku.
terkadang aku masih belum percaya kalau semua ini sudah benar-benar selesai , belum bisa singgah masih percaya kamu akan mengetuk pintu kembali , entah sampai kapan

Dear 👽 , Apa kabar? aku tebak ya kamu pasti baik-baik aja ya , aku gapernah tanya kabar kamu setelah kamu milih pergi dan balik lagi ke cerita antara kamu dan dia , bukan gamau tapi aku gaenak aja.
Aku bahagia kamu selalu post kalau kamu bahagia banget sama dia hehe aku serius bukan lagi drama buat purapura bahagia
👽 berat ya jadi angkata corona apa-apa daring hehe , selamat melanjutkan studi kamu yaa semoga apa yang udah kamu planning tercapai aku selalu support kamu meskipun ga secara langsung :(
👽
aku masih sedikit ga percaya aku bisa sampai ke titik ini berat ya saat semua nya menuntut kita buat jadi dewasa , yang beratnya lagi saat aku lagi binggung kdg pengen nangis bentar tapi gaada tempat buat bersandar lagi , setelah kamu pergi yang datang ke hidupku cuma para buaya yang butuh kandang buat makan aja , ga yang bener2 serius menemani suka duka , menceritakan banyak hal hal yang terjadi dikehidupan  , kaya pas sama kamu dulu , duuuuh din berhenti buat ngbanding-bandingin kalau kamu terus gini kapan kamu lupanya ...

di episode terakhir ini  , mungkin cuma ini yang bisa aku tulis sebuah pesan yang gabisa aku kirim ke WA kamu , jadi kamu bacanya disini aja ya hehe.

ada 1 pesan lagiiii

"Kamu harus tetep baik baik ya , harus tetep bahagia , harus tetep posting kebahagian kamu karena dengan cara itu yang bisa buat aku bisa mudah lupain semaunya yang terjadi kemarin"

mungkin aku ga bener bener kehilangan , mungkin ini cuma perasaan aja , aku tau kemarin kita bukan siapa-siapa , bukan apa-apa.

I MISS YOU EVERYSINGLE DAYS , SEE U IN ANOTHER STORY🖤

It's you (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang