05

191 18 5
                                    

Jungkook tidak pernah berpikir bahwa hatinya dapat berdetak kencang karena hanya mendengar ujaran sora, rasanya pipinya akan bersemu merah.

Merasa dirinya tidak dapat bergerak, kaku. Ia masih cukup malu untuk berbincang dengan seorang gadis, apalagi jika ada Lee ji eun noona yang sedang siap - siap untuk naik ke panggung tiba - tiba melewatinya tepat di sampingnya, jangan lupa senyum yang noona tampilkan itu rasanya terlalu manis, gula saja kalah !

"Kook ? kau sedang termenung memikirkan apa ?" Tanya Sora sambil memiringkan kepalanya, seolah ingin sekali melihat wajah asli lelaki itu.

Jungkook sedikit menjauh, memberikan jarak sekitar 20 cm. "A-ah tidak memikirkan apa - apa, aku sebenarnya ingin mengajakmu jalan - jalan mengitari villa, tapi sepertinya tidak bisa, anginnya terlalu kencang , kau sekarang merasa dingin tidak ?"

Pertanyaan yang Jungkook lontarkan itu berhasil dijawab dengan sebuah gelengan.

"Ingin susu coklat panas ? Aku bisa membuatnya."

"Boleh, makasih koo."

Tanpa mereka sadari, ada seseorang yang bangun dari alam mimpi dan tersenyum senang, dalam hatinya seolah ingin berkata, terima kasih.

--

Suara ketikan keyboard terdengar keras, layar laptop menunjukan sudah pukul 3 pagi. Jungkook masih fokus untuk menaikan rank game miliknya. "Jung, kau berlibur kemana ?" Suara berat lelaki yang jauh disana terdengar agak serak.


"Hanya kepergunungan bersama Seokjin hyung , kau ?"

"Dirumah saja, lagian aku harus menyusun beberapa lirik lagu."

Jungkook mengganguk seakan tau apa yang dimaksud, setelah layar menunjukan kalimat victory , Jungkook memutuskan untuk beristirahat, namun ketika ia berbalik Jungkook melihat Sora yang berjalan memegang sisi dinding sambil menuju kearah toilet.

"Mungkin ia bisa sendiri." Batin Jungkook


Saat Jungkook hendak berbaring dikasur yang empuk, tiba - tiba telephone masuk.

"Kook kau harus pulang hari ini juga, kita perlu membicarakan suatu hal."

"Ayolah hyung , aku perlu istirahat."

"Tapi ini penting koo , kau tidak melihat berita yang sedang viral ? Banyak sekali yang mengatakan jika kau dan Hana berpaca-

Namjoon yang diseoul mendesis kesal , lagi - lagi Jungkook mematikan secara tiba - tiba. Jungkook segera membuka sosial medianya yang ramai dengan hujatan bahkan dukungan juga ada. Ia segera mencari tagar trending dunia.

 Ia segera mencari tagar trending dunia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

decalcomania.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang