HASIL REVISI YANG KETIGA!🖤
SELAMAT MEMBACA, SEMOGA SUKA..
disepanjang koridor sekolah dea terus menerus menggerutu tak jelas, dia heran mengapa bisa bertemu dengan laki-laki menyebalkan yang sudah membuat suasana hatinya menjadi tidak baik, rasanya ingin sekali memarahi semua orang yang lalu dihadapannya.
"heran, mimpi apa gue semalem sampe ketemu jelemaan setan kaya dia!"ucapnya, sembari menendang botol bekas yang ada dihadapannya.
plakk..
"SIAPA YANG UDAH NGELEMPARIN BOTOL INI KE KEPALA GUE? JAWAB!"teriak reyhan kepada semua orang yang ada disekitarnya, yap ternyata botol yang ditendang dea tadi mengenai kepala reyhan, dea yang melihat itu langsung saja menghampiri reyhan dengan rasa bahagia yang tiada tara.
"kalau gue emang kenapa?"ucapnya, sembari menaikkan salah satu alisnya, ia menang lagi saat ini.
"oh jadi lo, mau ribut sama gue bilang!" ucap rey memandangi dea dengan sangat tajam.
"iya, emang gue mau ngajakin lo ribut di tengah lapangan!"lanjut dea.
"oke, kita ribut ditengah lapangan."reyhan menarik tangan dea tepat ditengah lapangan, hingga lapangan menjadi ramai karena ulah mereka.
"gausah megang-megang bisa gak!"dea menepis tangan reyhan.
"kita ribut disini!" saat ini mereka sudah pas ditengah lapangan.
"ayo mulai, mau tinju- tinjuan? mau pukul-pukulan? atau mau gue cekek!"ucap dea, ia menaikkan kedua lengan bajunya hingga ke bahu.
"kita adu suit!" ucap reyhan, dan dea hanya bisa tertawa keras.
"apa? suit? HAHA! lo kira ini jaman bocah!"ucap dea disela tawanya.
"peraturannya kalau lo kalah, lo harus ngikutin apapun kemauan gue selama seminggu. dan begitu pun sebaliknya kalau gue kalah, gue bakal ngikutin kemauan lo selama seminggu."ucap reyhan yang membuat dea terdiam.
dea berpikir sejenak "oke, gue mau!"dea menyetujui permintaan reyhan.
akhirnya adu suit pun dimulai, pendukung reyhan dan dea terus bersorak menyemangati idolanya. namun sudah 4 kali beradu suit dengan reyhan, dea belum satupun meraih poin dan sekarang sisa kesempatan hanya satu kali lagi, jika reyhan menang maka tamatlah riwayatnya.
"YESS! GUE MENANG! DAN LO HARUS NEPATIN PERJANJIAN KITA!"ucap reyhan sembari menyoraki dea. yap benar reyhan telah mengalahkan dea, akhirnya dea pun terpaksa menuruti semua kemauan reyhan selama waktu yang telah disetujui mereka tadi.
"ah, lo curang! ulang ulanggg!"ucap dea yang tak mau kalah.
"gak ada kecurangan, semuanya sudah terbukti gue pemenangnya!"reyhan tertawa penuh kemenangan.
dea mengacak rambutnya"ah, masak iya gue harus jadi babu dia selama seminggu!"batinnya.
setelah kekalahan tadi dea semakin kesal dengan lelaki itu, rasanya ingin sekali dia kubur orang itu idup-idup. dea pun akhirnya termenung meratapi nasib yang menimpanya hari ini, hingga tak sadar kedua sahabatnya mengikutinya sedari tadi. karena tak mendapat respon, kedua sahabatnya itu pun berinisiatif untuk mengageti dea.
DARR!
"BISA GAK SIH, GAK USAH NAMBAHIN KESIALAN GUE HARI INI, PUSING NIH PUSING!"teriak dea yang mengundang tawa dari kedua sahabatnya itu.
"HAHA, lo nya sendiri suruh siapa nerima tantangan dari dia."ucap abel, ABELA KAILIA sahabat ter rempong yang dimiliki dea, cerewet, bawel juga heboh itulah sifatnya. tapi kalau dea punya masalah abel ini orang pertama yang membantunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ENEMY IS MY PERFECT HUSBAND (REVISI)
Teen FictionPERHATIAN!! KARENA CERITA INI SEDANG PROSES REVISI JADI MOHON MAAF KARENA SEMUA PART BAKAL DI UNPUBLISH DULU, TAPI CERITA INI BAKAL SERING HADIR DENGAN PART DAN KATA KATA YANG BARU, TERIMAKASIH, SEMOGA SUKA!💗 #1 - MY PERFECT HUBAND (11MEI2020) #2...