1

31K 321 6
                                    

HASIL REVISI YANG PERTAMA!🖤

SELAMAT MEMBACA, SEMOGA SUKA..


ia segera turun kebawah menghampiri keluarga yang sudah ribut memanggil dirinya sedari tadi,

"Annyeonggg"sapanya

nah kenalin perempuan cantik berdarah bandung ini panggil saja DEA mau tau nama panjangnya? mau tau banget? oke deh kita kasih tau nama perempuan satu ini DEA SYAHIRA, gadis cantik ples dapet manisnya tapi mohon maap kalau udah marah dimohon bagi kalian semua untuk menutup telinga kalian masing masing karena ni cewe kalau dah ngoceh bumi pun pun hancur dibuatnya.

udalah skipp..

"Kga usah banyak bacot buru makan ntar telat Lo"ucap abgnya, nah yang satu ini abangnya nih DEVAN SYAHREZA  eh bentar bentar namanya kok jadi mirip si apgan yak? udalah pinjem bentar ya bang apgan namanya, mari kita kembali ke topik! DEVAN  cowo caqep sekaligus bar bar nya dapet, mirip banget kalau udah marah suka ngoceh sendiri, suka ngatain, jail nya ampun tapi sangat sayang dan cinta ta ta ta terhadap adiknya itu, piboong.                                                            satu lagi nih dia itu JONES!

"Bising Lo, sibuk banget dah suka suka gue."ucapnya.

"Dasar kutil kucing"ejek devan yang membuat mata dea menatap tajam kearahnya.

"mau gue lempar pake ni kursi?"Dea mengangkat sebuah kursi tepat disamping nya, ingin sekali rasanya  dilempar tepat kemulut devan.

"Stopppp!! Dea! Devan! Kalian pagi pagi udh ribut mau kalian berdua bunda usir!"sentak bunda yang membuat mereka berdua seketika terdiam. Kenalin nih bunda syahira, ibu dari dua anak yang gabisa diem itu, bunda ini orangnya cerewet banget paling gabisa denger keributan sedikitpun. sebelas duabelas sih sama anaknya, nama nya sama kan kaya dea? yaiyalah emaknya.

udah udah lanjut..

"Engga Bunn"ucap dea Devan bersamaan

"Apalo"Devan pun memulai keributan itu lagi.

"tuh kan bun, bang depan kan yang mulai bukan dea."Dea pun langsung mengadu kepada ibunya bahwa abangnya lah yang dari tadi selalu memulai keributan.

"NAMA GUE DEVAN! BUKAN DEPAN! TAI CICAKK!!"devan sangat marah ketika namanya dipanggil depan oleh dea, menurutnya nama yang bagus seperti itu harus diganti depan, emang depan apa? depan pintu? depan rumah?

"sudah sudah, Nak sekarang kelas berapa?"tanya ayah kepada dea.

Etdah anak sendiri kaga tau kelas berapa"batin dea, masa iya ayahnya sendiri lupa dengan anaknya sendiri.

"Kelas XII yah"jawab dea

"Lah masih bocah HAHA!"dan devan pun kembali membuat keributan.

"Lo bisa diem ga! bener bener gue lempar juga ni kursi"Dea pun kembali membuat ancang ancang, agar kursi yang ia pegang berhasil mendarat di mulut devan.

"sudah ayah bilang."sambung ayahnya. Yap kenalin lagi ini ayah reja, ayah yang super sabar banget dengan semua keadaan dirumah, ga pernah marah sedikitpun. bener bener suami dan bapak idaman:v

"Anak ayah udah gede ya, ini berarti tandanya kamu harus lebih bagus belajar nya biar kuliah nya bagus juga." sambung ayahnya lagi.

"Tapi sayang banget yah." devan tiba tiba menyambung obrolan.

"Kenapa?"tanya ayah, ia terheran.

"MASIH JOMBLOO!!"jawab devan sembari tertawa, dea pun yang mendengar nya menjadi tambah geram.

Plakk.. akhirnya sendok nasi pun sampai dikepala devan.

Mampus! ejek aja terus ya abangku sayang!" kali ini dea benar benar puas, esmosi nya pun sudah reda sebab sendok nasi itu sudah mengenai kepala devan.

"Sakit gila, Bener bener manusia laknat!" devan mengarahkan jarinya untuk menunjuk dea.

"akibat menggangu perempuan cantik."dea tersenyum menang, ia pun melanjutkan makannya.

"EN - ANA - JE - IJIS!" saking geramnya devan pun sampai mengeja perkataanya.

"DEA CANTIK!" dea pun menjawab apa yang abangnya katakan itu.

"Gapapa jomblo, daripada kamu jones"sambung ayah yang membuat Devan terpaku dan membisu.

Skakmaattt!!

"Bukannya jones yah emang belum ada yang cocok aja em"Devan terdiam.

"Ayah lucu deh"Dea tertawa kerasss.

"Apa Lo." devan langsung melihat dea sangat sinis.

"Dasar jones, HAHA!"ejek Dea, ia benar benar puas saat ini.

"Udah sana berangkat nanti telat,kalau kmu telat bunda gak izinkan kamu masuk, tidur diluar!"perkataan bunda pun membuat dea tersadar bahwa jam sudah tepat di pukul delapan.

Yaallah segininya banget emak ku, jahat bener sama anaknya sendiri." batinnya.

Iya bundaa"saut Dea sambil memanyunkan bibirnya.

"Suruh aja tidur diluar Bun sama rumput"sambung Devan, yang membuat kembali munculnya keributan.

lo bisa diem ga sih bang, gue pukul lagi baru tau rasa lo!"sewot dea.

lo pukul gue kasi kentut."

Yaudah Dea berangkat dulu ya Bun,yah."ucap Dea sambil menyalami bunda dan ayahnya.

Iya hati hati"balas bunda

Eh abang jelek gue pergi dulu"ejek Dea disambung meminta salaman dari Devan.

lo mau ngatain gue apa mau pamit"sewot Devan

Dua duanya si"ucap Dea enteng.

Untung adek ya allah"Devan melirik nya sinis.









HELLO PREN!

SELAMAT DATANG DI CERITA PERTAMA DAN DI PART PERTAMA AKU! GIMANA PART PERTAMANYA SETELAH DI REVISI? GASERU KAN? EMANG EHEHE...                                                        SEE U NEXT PART TEMAN!❤️

MY ENEMY IS MY PERFECT HUSBAND (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang