bagian satu

67 10 4
                                    

"Fandhiya!!!!!!.....liat noh udh jam 7 cepatan bangun, nanti terlambat",ujar Maria ibu fandhiya.ia sengaja bilang jam 7 sebenarnya ini msh jam 6 pagi.

" Hoaaaammm.... Apaan si bun orang masih jam 6 juga, ganggu aja", sambil merangkul kembali bantal gulingnya, dan biasa lanjut ke alam mimpinya.

"Bundaaaaa.... Kenapa Fandhiya kaga di bangunin lagi si ini hampir jam 7" Sambil bergegas menuju kamar mandi.
                    

*****

Fandhiya pun turun ke lantai bawah di mana ayah dan ibunya sedang sarapan.

"Ayah!!! Cepetan nanti Fandhiya terlambat masuk lagi" Gerutu fandhiya ketika ayahnya sedang bersiap untuk mengambil kunci mobil.
  

Disekolah

Untung saja Fandhiya datang tepat waktu kalau tidak habis lh nyawanya.Fandhiya pun cepat-cepat berlari menuju ke kelasnya ya, kls XII IPA 3.
Belum sampai Kelas nya Fandhiya di kagetkan dengan sesosok laki-laki, "Duh.. Kalau jalan pake mata dong! ", kesal Fandhiya. " Jalan tu pake kaki bego, bukan pake mata".seorang cowo itu kemudian pergi meninggalkan Fandhiya sendirian.

"Bukannya minta maaf lo malah asal pergi aja, Mampus dah gue bisa-bisa telat masuk kelas karna cowo sialan itu "

***













Kyaaa>< maap keun cerita nya kalau kurang bagus, maklum w masih belajar

Bantu support nya manteman😚😚

Follow IG:@DitIsMa

Sad/happy ending nantinya><

Jangan lupa vote and comment All><

The enemy Becomes loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang