Nyebelin bngt tu anak, kan katanya sudah di cht ya tinggal datang aje kemari ngg usah di jemput segala. Batin fandhiya seraya mengerucutkan bibirnya.
Sampai di vila sebelah hati fandhiya berdegup kencang hampir mau copot, gimana ngg coba dia cowok yang beberapa kali fandhiya marahin dan juga sempat terciduk sedang ngelamun sudah pakeannya baju mandi pula, ya waktu itu dia pake baju mandi doang.
"Mana si anaknya, katanya gw suruh nunggu di depan lh ini kaga nongol-nongol".kata fandhiya sambil menyenderkan tubuhnya ke tembok gerbang vila.
Di sisi lain ada seorang cowok yang sedang memerhatikan nya dari jauh, sebenarnya mh ia sudah berdiri dari tadi di situ cumn mau ngerjain tu cewek saja.
"Duaaaarrr... Lg ngapain neng, gw kaga punya uang receh". Ledek Riski yang membuat fandhiya terkejut.
"Ehhh... Enak aja lu ya badak Australia, gw dari tadi nungguin lo, dari mana saja si beku lama-lama tubuh gw karna nungguin lo... Trus pas udh datang malah bikin jantung gw copot lgi".kata fandhiya sambil mengerucut kan bibirnya dan kesel ketika melihat Riski berlalu meninggalkan dia dan tk menggubris perkataan nya.
" Ehhh bang gw ko di tinggalin sihhh,,, kaga tau terimakasih lo".teriak fandhiya sambil lari mengejar Riski.
"Kata siapa Lu banyak bacotnya, budeg kuping gw lama-lama".ucap Riski dengan tenang dan kemudian lari karna melihat muka fandhiya yang merah karna kesal dengan sikapnya
" Tungguin gw looo... Awas aja kalau ketangkep gw jadikan sup looo... "Kata fandhiya dengan mengepal tangannya.
" Bodoamat emng gw takut apa... Sini kalau berani".ucap Riski dengan menjulurkan lidahnya.
"Awasss lo yaaaa.... ".fandhiya kembali mengejar Riski dan tak sadar ia sudah masuk ke area vila yang di tempati nya.
" Njer cape...lu lari kenceng amat si".kata fandhiya sambil terengah-engah
"Ya ela kaki gw kan panjang, lah elu kaki pendek ko mau ngejar gw,,, sok gaya loo".sambil menepuk kaki fandhiya sontak fandhiya pun langsung menyerang Riski dan memukulnya. Bagi Riski itu bukan apa-apa la ya..." Lu tau ngg si pukulan itu kek cubitan kecil bagi gw,,, kaga mempan".dia pergi lalu berjalan menuju taman belakang yang sudah di siapkan oleh teman-temannya.
"Riskiiiiiiii!!!!!!!!!! ".teriak fandhiya mengikuti arah Riski dan teman-temannya nya kaget karna ucapan fandhiya itu ya gimana ngg coba ngg ada angin ngg ada petir itu teriakan menyambar telinga untung aja kaga sampe pecah.
" Ehh neng... Di kecilin sedikit napa tu suara berisikkkk... "Teriak Rifki
" Tau tu lu... Kaga di rumh kaga di vila kaga di sekolah kerjaan lu teriak-teriak mulu.. Kesel gw".ucap kesya sambil membawa nampan yang berisi daging."Eh ya bro temen-temen lu mana? ".tanya kevin, ya karna Riski dari tadi cumn bersama si fandhiya.
"Ohh dewi fortuna,,,, gw lupa, ini semua karna lo si gw sampe lupa kan malah ninggalin mereka".sambil melotot tajam ke arah fandhiya.
" Ya gw kaga tau njerr... Lo aja tu asal ngagetin gw! ".menatap tajam kembali.
" Udah jan pada berantem lu berdua cepet gih bantuin".relai Sinta.
Beberapa saat pun datang satu kelompok orang disitu ada dua cewe dan dua cowo.
"Haee.. Maaf kita telat".ucap salah satu cewe berambut pirang macam bule.
" Haloo.. Kaga ko, dari mana aja kalian si ko ngg bareng Riski ".tanya rey.
"Ye bangke, ya tu si Riski ninggalin kita,.. Dia malah kejar-kejaran ma tu cewe".ucap satu cewe di sebelah nya, dia berambut panjang sebahu berwarna hitam kulitnya sawo matang tapi cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
The enemy Becomes love
Teen FictionFandhiya chinta argenlita seorang yang teramat terkenal cerewet dan banyak tingkahnya selalu saja membuat keributan dengan cowo Riski rindhani sinagar yang terkenal sangat dingin dan pinter(katanya si), dimana pun tempat nya mereka selalu saja ribut...