bagian 9

11 2 0
                                    

  Ntah kenapa saat bersamanya aku merasakan hal yang tak biasa, ku merasa nyaman dan tenang, aku adalah musuh baginya, dan sekarang? Tidak ini mustahil

-fandhiya

"Wahh"

Fandhiya sungguh takjub apa yang ada di depannya, dimana banyak sekali bunga-bunga berhamparan, mulai dari warna merah, putih, biru, kuning dan lainnya, dengan di selimuti embun pagi serta air terjun yang nan indah, menambah kesan elegan tersendiri.

"Bagus bangett Ris"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagus bangett Ris".fandhiya berlari ke arah hamparan bunga tersebut, serta tak lupa memfoto nya, ya fandhiya hobi sekali memfoto apalagi tentang alam.

" Suka ngga lu? ".ucap Riski yang senyum di belakang fandhiya

" Sukaaa bangeet dongg, gw baru pertama liat yang asli gini bro ".ujar fandhiya, seperti seorang yang tak pernh melihat bunga saja.

" Lo mau gw fotoin ngga? ".tawar Riski kepada nya.

" Umm.. Mau banget dong,ngg bisa nolak kalau kek gini".ucapnya sambil memberikan HP kepada Riski.

Tiba-tiba handphone fandhiya berdering dan ternyata itu kesya nelpn nya

"Halo fan,lo.lagi dimana? Jan mojok berdua awas, nanti ada yang ketiga".goda kesya terhadap fandhiya.

" Ga dih anjir.. Lo mikir negatif mulu ".

" Yudh, nanti lu balik ke vila sendiri aja ya, gw dan temen² lg di jalan menuju vila nih".ucap kesya kepada fandhiya.

"Oke ces.. " Ujar fandhiya lalu mematikan ponselnya.

****

"Hufft maaakkk aku capeee bangeeettt".teriak seseorang dari arah pintu vila, yang membuat kesya dan teman-teman lainnya kaget, ya siapa lagi kalau bukan tuh bocah tengil fandhiya.

" Anjir lo fan, ucap salam ke, ini mah baru datang langsung teriak² kek orang lagi di hutan aja".cetus Rifki dengan memegang sekaleng susu di tangannya.

"Eh iya sorry, assalamu'alaikum, maaf lupa bro".kekeh fandhiya lalu dia duduk ke kursi yang kesya tempati.

" Ciee yang habis jalan sama Riski ciee, baru aja kenal ciee, katanya benci ciee"... Ucap kevin yang sedang menonton TV.

"Argh anjirrr tadi gw di bawa ke taman bunga coba, bagus bangett dong, ah gw masih kesel ma dia dh lah.

" Nyenyenye".ledek Rifki ke fandhiya.

The enemy Becomes loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang