5

2K 81 1
                                    

•••••
Pagi ini Zara bangun jam 06.15 ia segera mandi lalu turun kebawah untuk sarapan.sebenarya dia gak mau ketemu Abang nya,karna ya taulah.zara memang kalau ngambek pasti lama baikan nya.zara bakal maafin kalo Abang nya mentraktir kan dia dengan puas.hahah keenakan banget ya Zara wkwk.

Setelah selsai mandi ia pun langsung memakai seragam lalu turun kebawah.zara hanya diam dan tidak ada sapaan untuk keluarga nya.mama dan abg nya sudah tau kalau Zara masih ngambek dengan alvin.zara memang seperti kanak-kanak,tapi dibalik itu semua ada sifat dewasa yang Zara miliki.

Zara memilih untuk membawa bekal,dan berangkat sendiri menurut dia lebih baik begini dari pada nunggu abg nya.

"Kamu gak makan dulu Ra?"tanya papah

"Emmm ara bawa bekal aja deh pah soalnya Ara ada pr sejarah"ucap bohong Zara

"Yaudah mama siapain bekal nya ya sayang"ucap mama dan di balas hanya anggukan oleh Zara,lalu pergi ke dapur untuk menyiapkan bekal Zara.

Tanpa ia sadari Alvin dari tadi melihat adik nya itu.alvin yang dicuekin sama adik nya pun ia tidak terima.

Sesudah mama Dila selsai menyiapkan bekal.zara pun langsung mengambil nya dan memasukkan nya ke dalam tas.setelah itu Zara pun langsung pergi dan berpamitan untuk berangkat ke sekolah.

"Pah mah Ara berangkat dulu ya"ucap Zara lalu mencium tangan kedua orang tua nya dan sekilas mencium pipi mamanya.

"Assalamualaikum"

"Walaikumsallam ttdj ya sayang"

Zara pun langsung menunggu gojek yang ia pesan.namun Alvin memanggil dia dan..

"Ra jangan cuekin abg ginih si kan abg udh minta maaf.abg kan udh bilang ada latihan futsal mendadak jadi gak bisa anterin lo pulang"ucap alvin

"Ck.kalau Mao bohong yang berkelas dikit dong bang.gue tau lo gak latihan futsal,Lo pergi kan sama si jablay Nadia itu.lo tau bang gue nungguiin Lo sampe berjam² dan sampe-sampe gue digodaiin sama preman.gua hampir aja diculik bang asal Lo tau.gua juga kmren di jelek²in sama si kunyuk onta itu.gue dikataiin bitch dan dia ngancem gue bakal ngeluarin gue dari sekolah,gue di bulyy juga.dan,gue gatau lagi,baru juga gue sehari sekolah disanaaa udh bikin gue gak betah"ucap Zara kepada Alvin.alvin pun hanya Cengo dan kaget kenapa adik nya bisa tau kalau dia jalan sama nadia.alvin hanya diam saja karna memang dia benar-benar salah karna memilih untuk mengantarkan Nadia dari pada adik nya.

Flashback on

Ketika Zara nunggu di halte.tiba tiba kaila telpon

"Zaraaaaaaaa"ucap kaila teriak

"Bisik Lo ada apaan si"

"Lo lagi di mall ya?"tanya kaila pada Zara dan Zara pun bingung.

"Enggak ko.gue masih disekolah."

"Lah trus gue liat cowok Lo lagi di mall sama Alvin,kalo bukan Lo trs siapa dong?"tanya kaila

"Siapa cowo gue?tanya Zara heran

"Ya ka Alvin lah"balas kaila

"Hah!"

"Biasa aja bego!gue serius nih tadi gue liat ka Alvin sama cewe"

"Apaan si orang ka Alvin lagi latihan futsal"jawab Zara

"Eh kudanil emg itu jelas-jelas ka Alvin apa perlu gue kirim potonya?gua gatau cewek nya siapa soalnya dia hadep belakang jadi susah buat liatnya"ucap kaila

"Mana coba sini.dan tolongin dong cari tau siapa cewe nya plis ya"ucap zara

"Sip deh.yaudah gue matiin dulu ya"ucap kaila

 ANGGA & ZARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang