4

1.9K 69 2
                                    

#Zara POV

Sumpah ya gue masih gondok sama tuh cewe enak aja ngataiin gue bitch.coba aja tau gue ngmng kalo gue anak pemilik sekolah itu bakal malu gue mah jadi dia.tapi gue gak mau orang-orang tau kalo gue ank dari pemilik sekolah.gue mau cari temen yang bener-bener temen,bukan yang berteman sama gue karna harta doang.

Baru pertama kali sekolah aja gue kaya gini yaampun.

-
Setelah bel pulang gue pun langsung keluar dan menunggu bang Alvin.

Udh 15 menit gue nunggu bang Alvin pun ga dateng-dateng.dan gue ngeliat sekolah udh sepi dan parkiran pun juga sudah tidak ada hanya satu motor saja.akhirnya pun gue pergi ke depan karna gerbang nya mau ditutup.setelah itu gue langsung duduk dan membuka handphone gue.dan setelah gue buka ada notifikasi  dari bang Alvin.

From:bg alvn❤️

Maap ra.gue ninggalin Lo soalnya gue ada latihan putsal.tadi gue Mao ngabarin Lo ga sempet.maap banget ya ra.ga jadi juga beli es krim nya,Abang janji deh bsok kita beli.lov you baby❤️
(Read)

To:bg alvn❤️

Iya gpp ko bg.

From:bg alvn❤️

Jangan marah.kalo gada yang jemput nanti bilang abg biar nelpon mang Ucup(supir)
(Read)

To:bg alvn❤️

Hmmm.


Setelah gue tahu bang Alvin latihan gue pun langsung nunggu di halte buat cari taksi atau bis.tapi gue lebih suka naik angkot entah kenapa gue seneng aja kalo naik angkot entahlah...
Namun hari sudah makin sore kendaraan pun sudah tidak ada yang lewat sama sekalipun dan tiba-tiba...

"Eh Eneng sendirian aja.cowo nya kemana neng"goda preman

"Ikut Abg aja yu neng kita senang-senang"ucap preman satu nya lalu menarik tangan zara yang ingin di bawa pergi

"LEPASIN!"bentak Zara

"gak akan bisa.makanya kita senang-senang dulu"ucap preman dan ingin memasukkan Zara ke dalam mobil

Namun............

Brukkkkk.

Brukkkkk.

Brukkkkk.

"Liat aja Lo ya gue bakal abisin!"ancam preman lalu pergi

Zara pun ketakutan dan dia langsung menghampiri Angga yang sedikit luka dia bagian bibirnya.

"Lo gapapa?"tanya Zara

"Gpp"balas Angga

"Duh tapi itu berdarah.gue obatin dulu ya takutnya knp-knp"ucap Zara dengan wajah yang cemas.angga pun berfikir kenapa gadis ini perhatian sekali.padahal dia baru ketemu tadi di toilet dan di kantin.itu pun berbicara hanya untuk bertengkar saja.
Namun sekarang?entah lah.

"Udh skrng Lo gue Anter pulang takutnya nanti Lo digodaiin lg"ucap Angga dan alhasil membuat Zara bengong.

What gila baru kali ini gue denger ngmng lebih dari 3 kata" batin zara.

 ANGGA & ZARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang