6

2.1K 87 14
                                    

"ARAAAAAAAA BANGUNNNNNNNNN NANTI KAMU TERLAMBAT!!!"teriak mama

"Apa si mah berisik banget ih ngantuk tau"

"Heh!kamu ini ya kalo di bangunin susah bngt!liat jam noh kamu udh terlambat!"

"Masih pagi mah yaampun"

"Yaampun Ara ini udh hampir jam 7 Ra!kamu kalo di bilangin ngebantah Mulu ya!cepet bangun gada entar-entaran cepet bangun abis itu mandi!"

"Hmmm iya mah bawel amat si!"

Setelah dengerin ocehan mama nya itu Zara pun langsung pergi dan melakukan ritualnya nya di kamar mandi.

Zara pun sudah selsai lalu ia turun ke bawah yg kini sudah siapa-siap untuk pergi sekolah.padahal ia sudah terlambat 10 menit.

"Kamu mau kemana?"tanya mama yg sedang duduk di sofa

"Ya sekolah lah!masa mau ngamen"balas Zara

"Kamu gak tau kalo kamu udh telat!"

"Tau ko mah"balas zara santai

"Trus ngapain pake seragam kalo tau telat?emg ga takut dihukum?udh mending drmh aja beres-beres rmh nih"

"Dih ogah mending aku sekolah aja gpp dihukum.lagian papa kan yg punya sekolah seterah aku dong mau berangkat jam berapa aja wlee"

"Dih kamu kalo di bilangin!udh sanah pergi"

"Jahat amat!yaudah aku berangkat mah assalamualaikum jangan KANGENNNNN!" Teriak Zara

"Walaikumsallam! dasar anak siapa si itu ya tuhan"

__________(⭐)__________

Zara pun sudah sampai disekolah nya dengan bapak ojol.

"Makasih ya pak! kembali nya Ambil aja pak itung² sodaqoh"ucap Zara dengan senyuman

"Eh makasih ya neng cantik.smoga panjang umur sehat trus ya"balas bapak ojol itu

"Iya sama-sama pak.kalo gitu saya duluan ya pak"

"Iya neng"

Zara yg kini ingin masuk ia melihat dua satpam yg kini sedang menjaga gerbang,yg membuat nya sulit untuk masuk.

"Pa buka pintu nya dong"pinta Zara

"Lah gk bisa neng!kamu gak liat ini gerbang nya udh di tutup?"

"Ya liat lah pak emg saya gk punya mata!"

"Lah kok jadi marahan Eneng"

"Udh cepet pa bukaaiin elah ribet bngt"

"Gk bisa neng!saya bakal bukaaiin tapi Eneng ikut saya keruang BK untuk Nerima hukuman.apa Eneng mau?"

"Yaelah pak kaga usah dianterin keruang BK pa!apa lagi di kasih hukuman"

"Itu si derita Eneng"

"Cepet si pa buka!saya kasih uang deh nih pa kalo gk saya beliin rokok deh"

"Maaf neng saya gk bisa bukaaiin apalagi di sogok kaya gini"

"Anjirrr tau gini mending gue bolos elah syalan emg!"batin zara

"Bapa tau gak yg pemilik sekolah ini siapa?"

"Tau neng"

"Siapa?"

"Pak Pratama"

"Nah itu ayah saya pa.jadi tolong dong bapa bukaaiin ya sebelum saya bilangin ayah saya biar bapa di pecat" ucap Zara yg kini sudah mulai kesal

"Dih si Eneng ada ada aja make ngaku² anak nya pak Pratama"

"Bapak gak percaya sama saya!?"

"Yaiya lah atuh neng.kan anak nya pak Pratama cuma nak Alvin doang"

Sudah habis kesabaran Zara menghadapi satpam satu ini akhirnya pun Zara membuka ponsel nya untuk mengasih gambar ke bapak satpam ini agar percaya.

Zara pun akhir nya menunjukkan foto satu keluarga nya itu ke pak satpam.

"Masa si neng.eneng anaknya gk mungkin atuh neng mungkin Eneng pembantu nya kali"

"Hrgggggggggg nyebelin bngt si!"

"Tin-tin"(anggep aja suara klakson ya)

Sebuah mobil sport yg kini ingin memasuki wilayah PHS, siapa lagi kalau bukan sang pemilik sekolah yg datang.

Seorang pemilik mobil itu pun langsung keluar dan menghampiri dua orang yang sedang bicara di depan gerbang itu.

"Loh ara kamu kenapa baru Dateng?"tanya pak Pratama

"Kesiangan!"jawab Zara ketus.

"Dih marah amat!trus ngapain ini di dpn gerbang bukan nya masuk?"

"Nih gk mau di bukaaiin sama si botak!"

"Maaf pak bukannya saya gk bukaiin.dia kan terlambat trus dia tidak mau di kasih hukuman.trus dia juga ngaku-ngaku ank bapak ya saya gk percaya atuh pak.kan anak bapak cuma nak Alvin doang,dia juga ngasih foto, dan saya juga kurang percaya yakali bisa aja Eneng ini pembantu bapak"ucap satpam itu ke pak Pratama dan Zara hanya memutar bola mata nya saja.

"Hahaha kamu ini ya.memang benar ini anak saya dan anak saya bukan hanya Alvin saja dan kebetulan juga dia baru pulang dari Amrik"ucap pak Pratama dengan jelas.

"Dah ah pak bukaaiin cepetan gue mau masuk!telat lama gue gara-gara lu tau gak.pake nanya Mulu!"ucap Zara yg kini sudah sangat kesal

"E-eh iya neng maaf"

Satpam pun kini sudah membukakan gerbang dan Zara pun langsung lari karna dia sudah telat setengah jam.

Mampus dah berabe nih kalau ada guru.akhhh syalan emg tuh satpam!" Batin Zara.

Zara yg lari sambil mengoceh pun tiba-tiba...

Brukkkkk.

           ^_^

Nah lu paan ya kira-kira?!!!!


Monmaap cerita nya gak jelas.soalnya udh agak2 lupa sama alur nya,dan aink juga lagi bikin cerita lagi jadi kemungkinan ini bakal dihapus:(
Soalnya menurut aing nih cerita yg aing bikin gak jelas bngt.jadi gada yg mo baca deh wkwk
Btw makasih ya yg udh baca&voment intinya makasih banyak yah!❤️

      Jangan lupa follow
      @riskaamelia06_ 😂





 ANGGA & ZARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang