02

75 4 0
                                    

       Pagi yang cerah seorang gadis cantik tengah menjalankan ritual paginya, 5menit selesai melakukan aktivitas nya ia bergegas turun kebawah untuk mengisi perut nya yang sudah demo,namu saat ia turun pemandangan buruk melukai perasaan Nya

  "Pagi "sapa sapa rena. 
  
       Semua hening ,tidak ada satupun yang memperlihatkan Rena ,kedua orang tua nya dan abangnya hanya menyayangi saudara kembarnya.ingin selaku Rena menangis saat ini,namun ia tahan  ia nangispun satu orang nggak ada yang merhatikannya.

  "Rena berangkat dulu ,mah,pah,bang,kak"ucap Rena.

    Usai berpamitan dengan keluarganya Rena bergesas berangkat sekolah dengan perut yang kosong.ia melajukan mobil sport nya dengan kesepatan diatas rata -rata.

"Kenapa semua orang benci gue!!!!"

"Apa salah gue!"

"Gue teriksa dengan keadaan ini"

"Tuhan kenapa tidak kau ambil saja nyawaku ini"

"Arghhhhh......
           Gue capek gue pingin mati ,gak ada di dunia ini yang sayang gue lagi".

"Gue benci kalian semua!!! ,gue gak akan tinggal diam gue akan buktiin ke mama,papa gue gak salah ,semua ini gara gara Renatha gue benci loh loh yang udah ngambil segalanya dari gue".

      Teriak Rena dalam mobil,  usai 10 menit ia menjalankan mobilnya dengan kecepatan diatas rata rata akhirnya ia sampai di SMA bintang sekolah yang terbilang favorit  milik seorang pengusaha sukses yang bernama  Rindwan wedrawan ia pasangan dari sila Priscila bintang   mereka memiliki anak satu satunya yang akan mewarisi semua kekayaan yang mereka punya saat ini dan nanti . Bintang Aksenio wedrawan nama Putra tunggal yang akan menjadi pengganti nya nanti .

       Rena berjalan Melawati setiap lorong kelas yang terbilang cukup rame ,banyak siswa dan siswi  berkeliaran  mencari kelas masing-masing  dan tiba tiba ia tidak sengaja menabrak seseorang

    "Bruk!!!"
"Aduhh pantat Rena" rintihan yang keluar dari mulutnya .

      Ia mendongkakkan kepalanya ke atas untuk melihat siapa yang ia tabrak dan segera minta maaf.
Berdirilah seorang pemuda tampan dengan rahang yang kokoh , bulu mata lentik ,iris berwarna biru laut yang sama dengannya.

"Maaf kak Rena nggak sengaja"ucap Rena dengan menundukan kepalanya.
  
    Ia takut dengan kakak kelasnya yang berada di depannya karena tatapannya seakan mau membunuh.

"Hemm" jawab aksen . Ya bintang Aksenio wedrawan kakak kelas yang ia tabrak barusan , orang orang banyak memanggil ia aksen sejak kecil.

     Aksen  berjalan santai melewati Rena dan para siswa SMA bintang milik papanya . banyak bisikan dan teriakan histeris setiap ia dimana saja namun bagi aksen itu sudah biasa .

"Ahhhh Kak aksen ganteng banget "

"Nikmat manakah yang engkau dustakan yaallah"

"Bebep gue"

"Suami gue ya punya "

"Pacar gue "
 
    Dan banyak teriakan histeris lainnya .
     Rena gadis cantik yang kini tengah kebingungan mencari dimana ruang kespek beada. ia murid baru di sana jadi ia belum tauh dimana letak kelasnya nanti.

Strong girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang