22. Unwanted Night

6.6K 441 114
                                    

Tiba-tiba aja pengen update gak tahu kenapa nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiba-tiba aja pengen update gak tahu kenapa nih...
Ada apa sama aku, malam-malam update beginian. Ya elahhh...
Kayanya aku rindu deh sama kalian, rindu bacain komentar kalian.

Jadi jangan lupa komen sebanyak mungkin, kalau luang aku bakal bales komentar kalian satu-satu.

Aku juga lagi seneng karena ada pembaca yang kirim pesan manis ke aku.  Kaya gimana gitu, aku seneng banget.

Oh ya aku mau tanya juga, kalau aku bikin cerita Taehyung tapi dunia gelap kaya gini mau gak?

Makasih banget atas 10k nya. Cerita ini tumbuh dengan baik ternyata. Aku tidak percaya hehehe.











Malam itu Ye Rim memutuskan untuk tidur bersama Jungkok. Tidak memberi kabar pada kakek maupun kakaknya ia tidur dimana dan bagaimana kondisinya sekarang. Ye Rim tahu dia sudah bertindak tidak baik, malahan ia merasa bahwa dia sudah jauh berbeda dengan dirinya yang dulu sangat penurut dan selalu mengirim informasi dia pergi ke mana, dengan siapa dan untuk apa.

Jungkook selalu tahu bagaimana membuat Ye Rim kembali tenang, dia memanjakan Ye Rim dengan melakukan apapun yang perempuan itu perintah. Malah sekretaris Jungkook sempat berpikir jika Ye Rim sedang mengidam karena kelakuannya yang hampir mendekati wanita hamil yang sedang mengidam tidak mau jauh dari pasangannya.

Sekarang setelah menghabiskan banyak waktu untuk tertawa, Jungkook dan Ye Rim bersamaan menjatuhkan badan mereka ke atas kasur. Tertawa bersama, sampai Jungkook memberanikan diri menarik pinggang Ye Rim agar semakin dekat dengannya.

Satu kecupan manis mendarat di kening Ye Rim, mata mereka saling mengunci. Ye Rim beberapa kali tersenyum dan menatap bibir Jungkook yang begitu indah, mengkilap meski tidak menggunakan apapun.

Mengerti dengan apa yang Ye Rim inginkan, Jungkook menarik tubuh Ye Rim agar sejajar dengannya. Kecupan demi kecupan mendarat di wajah Ye Rim sampai Jungkook membawanya bermain di bibir. Ye Rim bisa merasakan jika lidah mereka saling bersentuhan, tangan Jungkook tidak diam, bergerak cepat masuk ke dalam baju Ye Rim.

"Jung...euhggg."

Jungkook tidak memberikan ruang, dia berbeda tidak seperti biasanya. Memaksa Ye Rim untuk bermain lebih keras dan cepat, Ye Rim sampai kewalahan karena merasa tidak mendapatkan ruang untuk memasok oksigen lebih banyak lagi.

Tidak tahan dengan kelakuan Jungkook yang berbeda dari biasanya, Ye Rim berusaha mendorong tubuh Jungkook. Namun sayang, tenaga Jungkook lebih besar dibandingkan dirinya. Jungkook semakin menekan ciuman mereka, tangan Jungkook semakin bergerak, meremas dan sesekali memainkan dada Ye Rim.

Pertempuran mereka semakin panas ketika Ye Rim sudah kesal karena terlalu di kendalikan oleh Jungkook. Tangan Ye Rim bergerak membuka satu persatu kancing baju Jungkook, belum sempat sampai bawah, Ye Rim lebih dulu mengelus dada bidang laki-laki itu.

Silenced 1&2[M] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang