GOMIH 7

25 5 1
                                    

Saat ini naila dkk sedang berjalan menelusuri lorong yang berada didalam ruangan dengan pintu berwarna merah.

Mereka dengan teliti memeriksa setiap dinding mungkin saja ada kuncinya.

Amanda's POV

Sekarang gue sama yang lain lagi jalan dilorong untuk nyari kunci rumah ini.Gue harap kami semua cepat dapetin kunci rumah ini supaya kami semua bisa keluar secepatnya dari rumah ini.

Tiba tiba gue ngerasa kayak ada yang ikutin kami semua.Gue pengen bilang ke teman teman gue kalau gue ngerasa ada yang ikutin kami,tapi ternyata gue dibarisan paling belakang sendiri.

Makin lama gue ngerasa sosok yang ikutin kami itu semakin dekat dengan gue,dan tepat saat gue ngelihat kearah belakang hal yang pertama kali mata gue lihat adalah sosok wanita dengan muka hancur penuh darah,dengan gaun putih yang berlumuran darah yang berasal dari wajahnya.

Gue akui gue takut banget pas ngelihat muka hantu itu,gue pengen banget bilang itu sama teman teman gue,tapi ternyata mereka udah jalan jauh banget didepan gue.

Dan hal terakhir yang gue lihat adalah teman teman gue yang udah jauh banget didepan tanpa tau apa yang terjadi sama sama gue.

Amanda's POV end

~~~~~

"Eh,man!Cepetan jalannya" Ucap keisha sedikit keras saat melihat amanda berjalan dengan lambat dibelakangnya.

Karena mendengar keisha berbicara dengan seseorang membuat edwin meliriknya untuk tau pada siapa keisha berbicara.

Tapi saat melirik kearah keisha yang edwin lihat justru adalah keisha sedang berbicara sendiri.Melihat keisha yang berbicara sendiri membuat edwin mendatanginya.

"Kei!Lo bicara sama siapa?Kok gue lihat lo kayak bicara gitu kearah belakang lo?" Tanya edwin saat sudah berada disamping keisha.Tepat dibelakang edwin,teman temannya yang lain juga mendatangi keisha.

"Gue bicara sama amanda lah,emang sama siapa lagi?Emang ada orang lain gitu dirumah ini selain kita?" Ucap keisha kesal karena edwin malah menanyakan dia sedang berbicara dengan siapa.Jelas jelas ada amanda dibelakangnya.

"Hah?!Amanda?Di belakang lo gak ada amanda kei,lo jangan ngarang deh" Balas zidan bingung,karena dia tidak melihat ada siapapun dibelakang keisha.

"Iya kei,zidan betul.Dibelakang lo gak ada siapa siapa" Kini fayza yang berbicara dan ucapan dari fayza juga disetujui oleh teman temannya yang dapat dilihat karena mereka menganggukkan kepalanya.

"Kalian semua kenapa sih?Kalian emang gak lihat ada amanda di belakang gue atau pura pura aja bilang gak ada amanda padahal kalian lihat amanda kan di belakang gue?" Tanya keisha semakin kesal karena semua temannya tidak ada yang percaya padanya.

"Eh tapi amanda mana ya?Kok gak kelihatan?Perasaan dia tadi jalannya paling belakang" Sahut devina yang menyadari bahwa amanda tidak ada disekitar mereka.

"Kan udah gue bilang amanda itu ada dibelakang gue" Seru keisha pada devina yang membuat mereka semakin bingung.

Keisha pun memutuskan untuk melihat kearah belakangnya dan memastikan jika yang dia bilang adalah kebenaran.

Tapi anehnya saat keisha berbalik badan dia sama sekali tidak melihat ada siapa pun dibelakangnya.

"Kok amandanya gak ada?" Tanya keisha pada dirinya sendiri.Pasalnya dia ingat betul sebelum edwin memanggilnya tadi amanda ada dibelakangnya.

(COMPLETE)HOUSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang