01.

70 8 3
                                    

"Putra tungguin Key." Teriak Seorang anak kecil yang terus berlari mengejar temannya.

"Ayo Key kejar putra." Teriak putra kecil.

"Putra Key cape." Kesya berhenti mengejar putra dan lebih memilih duduk di bangku taman belakang rumah putra.

"Maafin putra yah udah buat princess Key cape." Lirih putra kecil yang sudah duduk di samping Kesya dengan rasa bersalah.

"Gak papah ko putra key justru seneng." Ucap Kesya sambil tersenyum tulus.

"Prince putra harus janji sama princess key kalau prince putra gak akan ninggalin Key." Lanjutnya.

"Putra janji, kita akan terus bersama. Karna aku sayang sama princess Key." Jawab Aksa dengan senyuman tulus.

Kesya menanggapi nya hanya dengan senyuman.

________&___&___

" Huuuhhhh.. mimpi itu lagi." Seorang gadis yang baru terbangun dari tidurnya dengan nafas yang tidak teratur. Ia melihat jam di dinding kamarnya dan seketika ia langsung masuk ke kamar mandi dan bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah baru nya.

Dia adalah Kesya putri Wiguna yang selalu di panggil key oleh keluarga nya, sahabat dan juga teman masa kecil nya. Kesya seorang gadis cantik, ramah dan juga selalu ceria.

Kesya memiliki Kaka yang bernama Rendy Saputra Wiguna.
Mereka anak dari Andre Wiguna dan ivi mentari Wiguna.
Siapa yang tak kenal dengan keluarga Wiguna.

Tapi Kesya dan Kaka nya Rendy menutupi indentitas nya di luaran sana.

"Pagi. bunda ayah, semua nya yang ada di sini." Kesya menyapa semua orang yang ada di meja makan.

"Sayang, masih pagi udah teriak-teriak." Ucap bunda Ivi mamah nya Kesya.

"Tau nih, teriak Mulu ini rumah bukan hutan." Timbrung Rendy yang entah sejak kapan datang dan langsung duduk di kursi Deket Kesya.

"Apaan sih Abang terserah key dong." Sambil menundukan dirinya di kursi sebelah Rendy. Bunda dan ayah hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah kedua anak nya.

"Udah makan, jangan ribut."
Semua nya hening tak ada percakapan hingga Rendy membuka percakapan.

"De, kamu mau berangkat bareng Abang gk?" Tanya Rendy kepada Kesya.

"Kayanya aku berangkat sendiri aja deh di anter sama supir. Kan Abang most wanted di sekolah jadi aku gk mau yah jadi pusat perhatian Karna aku berangkat bareng sama most wanted sekolah." Ucap Kesya di selangi ke dramatisan nya.

Rendy adalah most wanted sekaligus anak pemilik sekolah. Begitupun dengan Kesya.

Mereka Sekolah di sekolahan yang di dirikan oleh Andre Wiguna, ayah dari Rendy dan juga Kesya.

Awalnya Kesya gak mau sekolah di sana tapi berhubung ayah nya yang meminta Kesya untuk pindah sekolah di sekolahan miliknya. akhirnya, kesya tidak bisa menolak. Katanya, Supaya lebih mudah menjaga Kesya. karena saat pertama kesya masuk SMA kesya lebih memilih sekolah di Bogor tempat Oma dan opa nya. Dan sekarang Kesya harus pindah ke sekolah milik ayahnya.

Berbeda dengan Rendy ia lebih memilih sekolah di tempat ayah nya dari awal masuk SMA Agar tidak terlalu repot dan juga bisa menjaga bundanya kalau ayahnya sedang keluar kota.

KesyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang