IM Nari adalah gadis cantik tetapi merasa dirinya kurang cantik dan dia juga kurang PD keseharian Nari hanya dihabiskan untuk Membaca buku di perpustakaan sekolah sampai ada murid baru saja Nari tidak perduli . Akhirnya Nari mulai menabung untuk menjadi Cantik. Didalam hatinya hanya ada operasi plastik dan meninggikan badannya. Anak baru tersebut adalah boygrup dari Agensi W mereka adalah Bomin dan Jibeom dua orang yang ganteng tersebut tetap saja Nari tidak perduli.
"Guys Dahyun itu cantiknya seperti lebaran ya," ucap salah satu siswa.
"Karena Cantiknya Lahir Batin," ucap pria yang ternyata Hyunjin.
"Yang disebelahnya juga cantik tuh," Ujar pria yang tidak lain adalah Bangchan.
"Iya cantik juga tetapi banyak Aura negatifnya," ucap Hyunjin yang ingin ku Santet Online.
"Dahyun besok-besok jangan datang kemari ya." Ucap ku.
"Kenapa?"tanya Dahyun yang kebingungan.
"Karena kita beda kelas jadi kenapa sering ke kelas kakak," Kesalku.
"Kak katanya ada anak baru di kelas Kakak, dan katanya mereka dari member boygrup dari agensi W ya kak."
"Iya kenapa mau kenalan," cetusku.
"Cetus amat Bu ,"Ucap Dahyun yang memilih pergi.
Karena masih Kesal akupun bergegas ke kelas dan aku melihat ada pria tinggi dan tampan sepertinya dia tidak asing bagiku. Ternyata dia Bomin dan aku segera mendatangi dirinya.
" Kamu pasti Bomin kemana teman kamu Bomin." Ucapku.
"..." Dia hanya menatapku tanpa bicara.
"Kenapa hanya diam saja Jibeom kemana." Ucapku lagi.
"Ok baiklah aku akan mengantarkan kamu ke kantor," ~Mia(nama Inggris Nari)
"Nih orang ganteng- ganteng bisa ngomong apa tidak atau dari dulu aku tidak pernah dianggap orang alias hanya bayangan Semu saja."gumamku
"Pak maaf saya terlambat tadi ke kamar mandi soalnya Jibeom lagi B.A.B," jelas Bomin.
"Ya tidak apa-apa Bomin." Ucap pak Heechul.
"Permisi Pak maaf telat tadi lagi Poop, eh Siapa wanita gemuk ini," ucap Jibeom.
"Sabar - sabar orang yang sabar disayang Younghoon The Boyz eh maksudnya disayang Tuhan." Gumam Ku sambil mengelus dada.
"Sebenarnya Nari itu Cantik cuma dia hanya berisi saja benarkan Bapak Nari," Jelas Kepala Sekolah yang tak lain adalah pak Heechul.
"Sudah pak jangan terlalu memuji itu tidak baik pak nanti saya jadi besar Kepala karena banyak Pujian, saya lebih suka apa adanya,"Jelas ku.
"Itu yang bapak suka dari kamu Nari kamu itu Rendah hati padahal ibu kamu itu Seorang Aktris tetapi kamu dan adik-adik kamu tidak pernah menyombongkan diri, bapak salut sama kamu." ~ Pak Heechul.
"Terimakasih pak karena Ayah dan ibu yang mengajariku untuk selalu rendah hati dan Ramah terhadap siapapun karena manusia diciptakan Tuhan untuk saling menolong jadi buat apa jadi sombong karena kesombongan hanya untuk Tuhan," Jelas Nari.
"Wah ini baru murid kesayangan bapak, oh ya Jibeom dan Bomin kalian satu kelas dengan Nari, kalian bisa ikut Nari menuju ke kelas 3 , kalau kalian tidak tahu tentang Sekolah kalian bisa bertanya kepada Nari," Ucap Pak Heechul.
"Oh Ok pak." ~ IM Nari
Serasa canggung ketika berada diantara cowok tampan dan istilahnya mirip film Beauty And The Beast, mereka Beauty-nya dan aku Beast nya semua mata hanya tertuju pada mereka dan aku tidak dianggap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Girl's?
Fanfictionawalnya Kehidupanku berubah saat menjadi seorang Pria karena salah meminum ramuan itu . sebenarnya aku ingin kembali ke wujud asliku kata pembuat Ramuan itu aku bisa kembali seperti semula kalau ada ciuman sejati yang benar-benar mencintaiku dengan...