Chapter 2: Pretending you don't know who I am?

133 12 0
                                    

"Akhirnya aku menemukan mu IM NARI," Ucap pria yang tak lain adalah.

"Bomin." Teriakku.

"Maaf Hyung aku mengangetkan mu ini kucing pemberian Nari dan aku memberinya nama IM NARI juga agar aku tidak melupakannya." Ucapnya .

"Oh begitu saya Pikir," Ucapku yang takut ketahuan oleh Bomin.

" Berpikir kenapa Hyung."Ucap Bomin.

"Oh tidak ada,"Ucapku yang merasa Lega.

" Oh Begitu,"Ucapnya yang biasa saja.

"Soobin -ssi,"teriak wanita yang ternyata Windira.

"Pasti mau cari Lee Know dia tadi barusan Pergi ke London bersama Seonghwa dan Bangchan."Jelasku yang merasa lupa bahwa aku sekarang seorang Pria.

"Bukan aku hanya ingin jalan bersamamu dan aku ingin mengungkapkan sesuatu sama kamu."Ucapnya sambil tersenyum.

*Jalan bersamamu di kota London

Aku merasa canggung saat berjalan bersama Windira wanita Incaran Lee Know setelah di PHP in 4 tahun sama aku. Windira itu cantik dan baik tetapi aku tidak bisa menyukai dirinya karena aku sebenarnya seorang wanita yang dikutuk penyihir tampan itu.

" Soobin aku ingin mengatakan sesuatu soal," ucapnya sambil menatap ku.

"Soal Lee Know ya oh aku sudah kenal dia saat kecil dari dulu dia tidak berubah dia selalu buat orang ketawa dan sangat perhatian orangnya."Jelasku soal Lee Know.

"Bukan Lee Know tetapi Soal."ucapnya sambil menatap

"Soal apa?"tanyaku yang merasa naif.

Chuuu

What!!! Apa yang barusan terjadi?"gumam ku yang merasa kaget.

"Aku suka sama kamu dari awal kita Jumpa sebenarnya aku agak risih diperhatikan oleh temanmu itu aku sangat takut soal itu, maaf aku telah mencium bibir kamu tadi itu secara spontan Soobin Lim." Jelasnya yang ketakutan.

Tiba-tiba entah kenapa aku membalas apa yang di perbuatnya  tadi kan bego kamu IM NARI mau jadi Lesbian kamu Nari ingat kamu masih pacar Bomin dan pacar kamu ada disekitar sini bahkan satu fakultas sama kamu.

"Maaf Windira aku tidak sengaja soal tadi," Ucapku yang tiba-tiba berakhir menjadi ciuman serius.

"Terimakasih Soobin aku tahu sekarang kamu menjadi pacarku tetapi Kita harus backstreet karena kamu tidak enak dengan sahabatmu Lee Know," ucapnya sambil tersenyum.

"Iya sama-sama oh ya biar aku antar kamu pulang," Ucapku sambil lupa kalau aku wanita.

Sekarang aku lupa bahwa aku seorang Pria tampan yang didalamnya masih wanita maksudnya jiwanya ah aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya.



*Suasana kampus

Dipagi hari aku merasa kelelahan karena bergadang untuk persiapan ujian kelulusan Cumlaude jadi aku berusaha untuk lulus dengan cepat.

"Soobin, I have something to say,"

"What's the matter, sir?"~Me

"I believe that your curse is actually a woman and your name is actually Nari Lim, right?"

"Yes, sir, I'm Nari Lim, but don't tell other students or lecturers, sir, "Ucapku.

"okay I will close the meeting about your secret but why can you be cursed, even though I see you are a good person and always diligent, but who is that person?"

"I only drank the potion of transformation into a boy only that there was no other thing, " Ucapku.

"Oh yeah there is a handsome boy named Bomin who told me who you really are, is he your boyfriend? "

"Yes sir he is my boyfriend there is something else sir? "Jawabku.

"There is no other thing IM NARI you can now return to your house in 2 days you want graduation so focus on your exams ok " ~ ketua Dekan Kampus.



"Okay sir, then, if you'll excuse me, thank you. Many sirs are willing to work together. To keep my true identity a secret, " jawabku.

#Graduation and final in England: bye! London

Tidak terasa 2 tahun sudah ku jalani disini tetapi bukan sebagai IM NARI melainkan menjadi IM Soobin aku sampai saja lupa dengan Wujudku yang saat ini masih menjadi Pria tampan yang digilai semua orang .

Tiba-tiba saja ada yang menepuk pundak ku dan ternyata itu adalah Bomin .

"Akhirnya aku menemukan mu IM NARI," Ucapnya sambil tersenyum.

"Kucing lagi "Ucapku yang tahu pasti kucing itu.

"Aku tahu siapa kamu , dan kamu itu pacarku Nari Lim,"Ucapnya sambil tersenyum dan memelukku.

"Aku tahu siapa kamu , dan kamu itu pacarku Nari Lim,"Ucapnya sambil tersenyum dan memelukku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tetapi aku tidak kenal IM NARI,"

TBC

Handsome Girl's?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang