" aku tidak kenal IM NARI," Ucapku yang sungguh menyesali semuanya.
"Kamu tidak bisa membohongi aku Nari ayolah jujur saja lagian aku ini pacar kamu." Ucap Bomin.
Tetapi dari kemarin aku merasakan ada hal aneh dalam tubuhku . Aku takut terjadi apa-apa pada diriku.
" Maaf Bomin aku mau ke toilet dulu." Ucapku yang langsung berlari tanpa berpikir panjang.
"Ta...Pi aku belum selesai IM NARI," ~ Bomin.
Akupun mencoba menghubungi Yunho dan Yunho mengatakan aku bisa menjadi wanita untuk sementara waktu saat aku bersama Bomin tetapi setelah itu aku kembali sebagai laki-laki yaitu IM Soobin.
Akhirnya aku keluar sebagai wujud asliku yaitu Nari Lim / IM NARI. Semua orang kaget dan bertanya-tanya apakah karena aku jelek .
"Seonghwa Pabo." Teriak wanita itu.
" 내가 우연히 당신에게 부딪쳤다 니 미안, 나에게 비명을 지르는 미친 여자가 있었다. "~Seonghwa.
"What name are you so beautiful? "Ucap Seonghwa.
"My name is Nari Lim." Ucapku yang masa bodoh sama Seonghwa.
Tetapi keanehan tubuhku muncul lagi sebenarnya apa yang terjadi kepadaku apa aku akan mati lagi tetapi tunggu dulu aku belum menikah jangan mati lagi.
"Nari "
" Yein kok kamu bisa kesini."" Akhirnya kamu kembali,"ucapnya.
" Nari."teriak Yein
Aku tidak tahu apakah aku benar sudah berada di surga atau apa itu.
Tetapi aku bertemu pria tampan yang bilang padaku."Soobin Hyung"teriakku sambil menangis.
"Nari jangan pergi dulu tolong jaga ibu dan ayah
"Aku tetap bersama mu, ayah, ibu dan adik-adik kita buktinya kamu menjadi aku jadi tolong jangan mati dulu oke." Jelasnya.
"Oke Abang Soobin." Ucapku yang akhirnya kembali menjadi Nari.
"Welcome Back Mbak IM NARI,"Teriak Yein tetapi teriaknya di kuping saya.
"Eh Nari kamu tahu tentang Jisun perempuan yang ke centilan sama sih Bomin." Bisik Yein tetapi tetap kedengaran orang ( nari be like: kalau begitu tidak usah berbisik kalau kedengaran semua orang 😒😒).
"Tahu dia itu mantannya Bomin Tetapi mereka sudah putus karena Jisun selingkuh sama ketua tim basket di SMA Bomin dulu sebelum dia dan jibeom pindah ke SMA kita. Memangnya kamu kenapa Bertanya seperti itu." Jelasku.
"Kamu berantem sama Bomin kan karena dia iya kan Nari ? " Tanya Yein.
"Ah bukan aku dan Bomin lagi barengan kuliahnya." Ucapku.
"Aih jangan Bohong, oh iya kamu nanti balik lagi menjadi anak laki-laki tampan bukan," ~ Jung Yein
"Iya aku berbohong karena Jisun aku sama Bomin berantem sampai sekarang dan belum berbaikan, iya aku akan kembali menjadi pria tampan kalau aku sehat dan tubuhku kuat tetapi kalau lemah aku akan kembali menjadi wujud asliku yaitu IM NARI." Jelasku yang geram sama si ular Jisun.
"Yein Bomin sudah tahu soal Soobin itu aku." Bisikku kepada Yein.
"Apa kamu bilang Nari."teriak Yein yang membuat Perawat Rumah Sakit menatapku.
"Ayo pulang Ke Korea ," ucap Yein.
"Kajja." Teriakku yang sangat bersemangat.
Akhirnya aku menyiapkan diri untuk kembali ke Korea dan bertemu dengan semua Teman SMA. Aku kembali kesana tidak sendirian melainkan bersama Yein dan 4 Handsome Boy itu kata mereka, kalau kata Ku sih 4 curut (Lino, Bangchan, Han, dan Changbin)
Aku merasa hidupku lengkap karena ada sahabat-sahabat yang sangat menyayangi dan mencintai aku apa adanya. Tiba-tiba handphone ku bergetar.
Nari :" halo ini siapa
Unknown :" sudah lama tidak bertemu aku sangat menginginkan kamu IM NARINari :" ini siapa serius?
Unknown :" aku seorang Stalker mu nari ternyata pas jadi Pria kamu tampan juga
Nari :" apa Stalker ku
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Girl's?
Fanfictionawalnya Kehidupanku berubah saat menjadi seorang Pria karena salah meminum ramuan itu . sebenarnya aku ingin kembali ke wujud asliku kata pembuat Ramuan itu aku bisa kembali seperti semula kalau ada ciuman sejati yang benar-benar mencintaiku dengan...