Apakah ini akhir bagiku penyakit ini tidak dapat kuhindari lagi sisa hidupku hanya menghitung beberapa hari dan setelah itu aku akan pergi selamanya. Tiba-tiba tubuhku tidak bisa bergerak dan pandangan ku berubah menjadi hitam.
"Nari "teriak semua orang.
"Pak ini bagaimana Nari tidak sadarkan diri."ucap ibuku.
"Cepat bawa kerumah Sakit, nari bangun nak ayah ikhlas kamu tidak menjadi wanita lagi tetapi kamu bangun anakku."
#Rumah Sakit#
" Nari tidak bisa disembuhkan kecuali ada yang mendonorkan jantung buat dia Pak."ucap Dokter Han.
"Tetapi siapa yang mau mendonorkan jantung buat anakku dokter." ~IM seonho.
"Saya pak ." Ucap pria yang tak lain adalah penyihir tampan itu.
"Siapa kamu nak ."tanya ayahku.
"Saya kang Jihoon pak karena saya anak bapak menjadi seorang pria jadi saya harus bertanggung jawab atas semua kejadian ini."~Penyihir tampan
"Ternyata cocok pak baiklah Jihoon apakah kamu siap." Ucap sang dokter
"Saya siap pak, tetapi sebelum itu saya ingin beri tahu kalau Nari bisa kembali seperti semula dengan cara berciuman dengan cinta sejatinya. biar tidak dikira Gay salah satu dari orang yang suka dengan Nari saya beri ramuan perubah gender sama seperti yang Nari Minum, dengan begitu semuanya akan berakhir Pak," ucap pria tinggi itu.
"Sebenarnya nama kamu itu Jeong Yunho atau kang Jihoon," ucap ayahnya nari.
"Kang Jihoon pak tetapi saya memang mirip dengan Jeong Yunho personil Ateez itu," ucapnya dengan sangat PD
Akhirnya penyihir tampan itu melakukan operasi pemindahan jantung tetapi dia tidak takut akan kematian hanya untuk menyelamatkan orang yang sangat dia cintai sejak kecil sampai sekarang.
#3jam kemudian#
Waktu sudah berlalu aku pikir aku sudah mati ternyata belum juga tetapi kenapa ada wanita cantik disini.
Tunggu kemana Ji....To Be Continued
Next Story
Coming soonKali ini saya akan membuat cerita mendatang dengan tema Horor thriller lagi tetapi ini bukan fanfiction ini hanya cerita biasa doakan ya teman-teman supaya lancar .
Coming soon
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Girl's?
Fanfictionawalnya Kehidupanku berubah saat menjadi seorang Pria karena salah meminum ramuan itu . sebenarnya aku ingin kembali ke wujud asliku kata pembuat Ramuan itu aku bisa kembali seperti semula kalau ada ciuman sejati yang benar-benar mencintaiku dengan...