"Nari ada masalah besar ,"Ucap Joochan.
" Masalah apa?"
"Bomin ikut kesini dan satu fakultas dengan kamu," Ucap Joochan.
"Aku harus bagaimana ini," ~Me
"Eh sebentar sepertinya aku mengenal orang itu" Ucapku sambil menghentikan omongan Joochan.
"잘 생긴 약초(The handsome shaman) " Teriakku.
"Penyihir tampan tunggu "Teriakku dengan Kencang.
"Ada apa?" Tanyanya kepadaku.
"Apa kau tidak mengenal ku sama sekali?"tanyaku Kembali.
"Aku tidak mengenalmu sungguh." Ucapnya .
"Aku yang kamu kutuk dengan ramuan itu aku ingin kembali seperti semula kau harus bertanggung Jawab Jeong Yunho." Teriakku kepadanya.
"IM NARI apa itu kau kenapa bisa tertukar dengan temanmu." Ucapnya yang sangat kaget.
"Ya ini aku kenapa kamu kaget seperti itu Yunho."Teriakku lagi.
"Aku tidak tahu keadaan JunKi sekarang apakah dia menjadi wanita atau masih sama saja." Ucapku.
"Aku akan membantu kamu Nari agar kembali seperti semula jika kau tidak keberatan biarkan aku tinggal bersamamu," ucapnya sambil tersenyum.
"Guys perkenalkan dia temanku namanya Jeong Yunho."Ucapku yang sebenarnya berbohong.
"Nar..."ucap Bangchan yang lupa kalau ada Bomin disitu.
"Nari,"ucap Bomin.
"Eh maksudnya Soo bin." ~Bangchan.
"Dia pacar kamu,"bisiknya kepadaku.
"Yunho kenapa ekspresi wajah kamu berubah,"Ucapku melihat ekspresi Yunho yang berubah seketika.
" Coba kamu tau dari awal aku suka sama kamu Nari," ~Yunho.
"Joochan kamu tau tidak?" Tanya Jaehyun.
"Aku tidak tahu Bong Jaehyun," Ucap Joochan.
"Sepertinya Pria yang tadi menyukai Nari juga wah bakalan ada cerita cinta Segi empat nih," Ucap Jaehyun.
"Oh iya juga Pertarungan merebut hati Nari,"ucap Lee know
Tiba-tiba ada suara wanita yang ikut dalam percakapan Mereka bertiga.
"Nari pakai pelet apa ya kenapa semua Pria bisa jatuh hati padanya," ucap wanita itu.
"Patricia Lee kakaknya Lee Know," Ucap mereka berdua.
"Noona kenapa ada disini," Ucap Lee Know yang Kaget.
"Tadi kata Seonghwa kamu ada disini," ucap kakak Lee Know.
"Lee Soo Jin Noona Seonghwa dari tadi tidak kesini paling dia sedang merayu para gadis di sana,"ucap Lee Know.
" Dasar anak itu suruh menyusul kamu tetapi malah pacaran Park Seonghwa," teriak Patricia Lee.
"Ternyata Kakak kamu tidak ada bedanya dengan Nari sama-sama Galak , oh ya itu Seonghwa sepupu kamu yang dulu Gendut itu kan," ucap Byungchan yang tiba-tiba menyempil.
"Iya Hyung tetapi sekarang dia tinggi dan bertubuh bagus daripada aku," Ucap Lee Know.
"Kamu juga tampan Lee Know, ayo Kita ke ruangan latihan,"Ucap yang sangat bersemangat.
"Ayo " serentak semuanya.
Selama pelatihan aku agak sedikit canggung untuk melakukan adegan kissing dengan seorang wanita karena aku juga wanita jadi aku agak sedikit canggung mungkin mereka melihat ku sebagai laki-laki saat ini tetapi dalam diriku aku tetaplah seorang nari yaitu seorang wanita yang tidak pernah bersyukur apa yang diberikan oleh sang maha pencipta.
Kring kring kring
Tiba-tiba ada Notifikasi di Handphone ku ini.
To : IM NARI
From : UnknownNari aku akan terus mengikutimu aku tahu sekarang kamu dimana?
Isi pesan itu sangat menakutkan seperti ancaman aku tidak tahu harus bagaimana.
"Akhirnya aku menemukan mu IM NARI,"Ucap pria yang tak lain adalah .
TBC ( To Be Continued)
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Girl's?
Fanfictionawalnya Kehidupanku berubah saat menjadi seorang Pria karena salah meminum ramuan itu . sebenarnya aku ingin kembali ke wujud asliku kata pembuat Ramuan itu aku bisa kembali seperti semula kalau ada ciuman sejati yang benar-benar mencintaiku dengan...