# Perubahanku menjadi pria Tampan pt.2

216 15 0
                                    

Apa aku berubah menjadi seorang Lelaki tampan ?

"Apa dokter kenapa anak saya," Tanya Ayah Nari.

"Anak bapak menjadi seorang Anak laki-laki yang tampan pak," ucap Sang dokter.

"Baiklah saya dan keluarga Percaya tetapi belum tentu Nari percaya bahwa dia berubah menjadi laki-laki."

"Jangan beri tahu Nari Pak biarkan dia mengetahui perubahan dirinya sendiri," ucap Sang dokter.

Semua orang Kaget melihat perubahan Nari yang menjadi tampan ayah dan ibunya Nari mengatakan bahwa Kembaran Nari adalah laki-laki apakah mungkin roh kembarannya yang masuk pada diri Nari. Tetapi semua orang tahu kalau Nari berubah menjadi laki-laki termasuk semua member SKZ Dan member Eagle Eye kecuali Bomin dan Jibeom karena mereka berdua tidak tahu kalau Nari berubah menjadi tampan bahkan Nari sendiri juga tidak tahu kalau sekarang dia seorang pria. Ayah Nari menyetujui anaknya pergi kuliah ke Inggris bareng Bangchan dan ayahnya mempercayai Bangchan untuk menjaga Nari yang menjadi laki-laki.

"Tolong jaga Nari Bangchan." Ucap ayahnya.

"Iya Ahjussi pasti saya akan menjaga anak tampan itu." Ucap Bangchan.





"Chan kenapa semua orang menjadi aneh apakah aku baik-baik saja." ~Me.

"Of Course Baby." Jawab Bangchan.

"Semua orang Khawatir tentang kamu yang Pergi Ke Inggris soalnya kamu belum pernah pergi sampai keluar Korea paling jauh kamu hanya pergi ke Busan tempat nenek kita." Ucap Bangchan lagi.

"Oh begitu tetapi Bomin tidak tahu kan soal kepergian ku ke Eropa,"

"Tidak tahu Nari mungkin Dahyun yang bocor kalau tidak Seungmin yang memberi tahu kepada Bomin." Ucap Bangchan."

"Dasar adik kurang Ajar," Teriakku

""why is that handsome boy screaming like crazy but because being handsome is okay,"

"Tampan."bingungku

"Dia bilang aku yang tampan bukan kamu." Ucap Bangchan.

"Tetapi aku tidak percaya sama kamu Chan ,"

" Wait, can I borrow it?"

"Oh sure but you're already handsome why should you look in the mirror? "Ucap siswa pirang itu.

"Oh thank You," Ucapku .

"Bangchan."teriakku.

"Mati Kalau emak Tirex marah." Gumam Bangchan.

"Ada apa Nari," Ucap Bangchan yang sudah gemetaran karena Nari ngamuk.

"Pantesan dari tadi suaraku agak aneh dan badanku menjadi tinggi."

"Aku harus kembali ke Korea untuk bilang ke JunKi."

"Jangan nari sebenarnya Jun Ki juga datang dan bilang kalau ramuan kalian tertukar sebentar lagi Jun Ki menyusul kita ke Inggris."

Aku harus menerima kenyataan ini bahwa aku sekarang seorang anak laki-laki 19 tahun yang tampan dan di Kagumi banyak orang aku memang berubah tetapi aku tetaplah aku dan tidak akan menjadi orang lain. Seiring berjalannya waktu aku merasa bahagia karena banyak orang yang mengagumi diriku yang tampan yang tampan ini.


#Keesokan Harinya

"Look at that boy, not that he's very handsome."

"I heard he's a kid this year and he's a film major and he's handsome."

Aku sangat bahagia sekali karena banyak menyukai ku .

"Nari." Teriak dua orang pria yang tak lain dan tak bukan Lee know dan Han.


"Kita satu jurusan ternyata Oh ya ini naskah kamu ."ucap Han .

" Kenapa harus aku yang jadi pemeran utama malah ada adegan kissing nya lagi."Ucapku yang geli karena memikirkan adegan itu.

"Soalnya aku yang minta ganti karena aku mau dekat Windira." Ujar Lee know.

"Jadi aku harus Bagaimana aku ini kan wanita masa aku harus ciuman sama wanita juga sebenarnya geli Minho ." Ucapku sambil sinis ke Lee Know.

"Jangan Sinis Nari." Ucap Lee Know.

"Kalau ini sih aku masih percaya kalau ini Nari karena Galak nya tidak pernah Berubah." Ucap Joochan yang bikin kaget semua orang.

"Chan," Ucapku yang lupa

"Ya ,ada apa Nari Pabo," Sahut Bangchan.

"Eh bukan kamu Bangchan maksudnya aku itu Joochan."Ucapku .

"Nari ada masalah besar ,"Ucap Joochan.

" Masalah apa?

To be continued

To be continued

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Handsome Girl's?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang