perkenalan cast / pemain

372 15 0
                                    

Hai namaku Prilly Anantasya Kiehl aku biasa di panggil prilly.. aku anak ke pertama dari keluarga Kiehl dan aku mempunyai saudara permpuan... dan saya seorang selebgram dan youtuber

Pemeran utama:
~prilly latuconsina as Prilly Anantasya Kiehl ( prilly )
~aliando syarief as Aliandra syarief ( Ali )

Hai kalian pasti udah pada tau dong siapa gue.?? Ya gue adalah ali sayrief seorang yang tengah naik daun.. Berkat akting gue, sekarang gue bisa di titik ini.. Titik di mana semuanya gak mudah.. Dan gue anak ke 2 dari keluarga syarief.. tentu saya punya kaka dan Seorang adik di keluarga sayrief..

Pemain wanita
~jesica milla agnesia as jesica milla ( Artis )

Gisella marsanda Syarief as gisella maudia syarief ( adik ali )

~Amanda R : as Amanda aurelia Kiehl ( oca ) = kaka prilly

  Ranty maria as maurintya ( Ranty) = temen kampus prilly sekaligus artis

Beby tasbina as beby sakila aurelia  ( Artis )

alya syarief as zaskia aulia syarief ( kia ) kaka ali.

Rossa As Rossa aurelia ( ibu prilly )

Pemain cowo
~kevin julio as kevin julio ( pacar jesica milla)
~ Brayen domani as brayen domani ( artis )
~Maxsime bautier : Reza bautier ( kaka ranty )
> jefri nichol as Devandra Zifan nichola wijaya ( Artis )

Ini adalah cerita Kedua aku.. dan masih tentang Ali Prilly aku buat cerita ini karena terinspirasi dari ka aliando dan ka prilly bukan mksud gimana2 ya gays.. tentu saya mensuport karir kedua nya.. dan saya akan selalu dukung apapun karya mereka..

cerita ini di buat hanya untuk hiburan.. dan anggap aja ini sietron ya..

SelebTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang