Suasana kelas sangat sepi,hanya jam dinding yang sejak tadi mendecak tanpa henti,jam menunjukan pukul 06:00,aku yang biasanya berleha leha dalam hal belajar,kini datang paling awal.
Meskipun,menurutku nilaiku yang selama ini bagus,tak menggertak sama sekali untuk bernitbelajar.haha jika aku boleh menyombong kan aku adalah anak yang malas akan belajar di rumah dan tak tahu kenapa ketika belajar dikelas slalu mendapatkan nilai yang menurut teman teman ku WAW. Haha.padahal menurut ku biasa saja dan tak membuat ku memaparkan senyuman sedikit pu.
Jam masih menunjukan pukul 06:03, saat ini aku sedang memegang sebuah pensil,dan entah ingin melakukan apa,Namun tiba tiba logikaku bergerak dengan cepat, "gimana kalo aku bikin surat buat kila" ide itu tiba tiba muncul di kepalaku,tanpa berlama lama aku secepat nya membuat surat yang bertulis kan
Pagi UCING GARONG nya bian.
Semoga hari ini,hari yang bahagia bagimu. Dan tetep jadi kesayangan nya bian jangan galak terus sama orang. Inget!!!
Semangat belajarnya hari ini:')
Maaf alay haha
By.
-abian-Tak berfikir lama akupun langsung menempelkan selembar kertas itu di bangku nya,dan langsung beranjak kembali untuk menempati ruangan kelasku.
****
Setelah beberapa jam belajar bel istirahat pun berbunyi, aku dan kedua sahabat gua beranjak untuk pergi ke perpustakaan untuk membaca buku,memang sih kita suka disebut kutubuku oleh orang orang yang ada dikelas.tapi aku dan kedua temanku tak pernah mengubris semua ocehan itu.menurut ku membaca lebih asik dari segalanya.
****Setibanya di perpustakaa azura slalu paling depan dalam menggosip,terutama tentang gua,walaupun gua ada didepan nya,tetapijulidnya slalu ada.
"Ngapa Lo senyum senyum yan? Setres yah" ujar zura padaku
"Eng...."
"Sut..... jangan dijawab" tiba tiba azada menyelah omongan ku.
"Gua tahu pasti Lo udah nembak si AKILA kan? Kan? Kan?" Ujarnya kembali padaku.
"Hahay....... Huh" tiba tiba azura berteriak di tengah ke heningan perpus.
"Heh zura jempe"[Berisik] ujar pak Jul penjaga perpustakaan sekolah ku.dengan nada marah kearah azura yang tadi teriak.
"Hahahhaahahah" dengan nada lirih kita pun tertawa.
"Udah ah gua mau nyari kila dulu nanti gua kesini lagi" ujarku sambil berlari keluar.
Kulihat kila sedang duduk disalah satu kursi Yang ada di kantin dibarengi oleh teman teman nya,
Tidak tunggu lama akupun langsung menghampirinya dan menyapanya."Hay" dengan nada lirih ku menyapa kedua teman kila yaitu ALIFAH DAN CHIKA.yah mungkin belum pernah ku sebutkan sebelumnya,mereka adalah teman kila yang pernah ku jelaskan sedikit di awal awal, yang sikapnya begitu peminim dan jauh dari kata tomboy. Tapi biasa aja sih gak seperti kila.dia adalah spesies langka yang tuhan. Turunkan untuk mendampingiku selama nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LINTANG WAKTU
Romance#ABIAN gua ABIAN FRIEZ DEVANO panggil aja Iyan atau bian,Disini gua men jelaskan kisah cintagua dengan kila,yang penuh dengan story tajam yang telah lama gua alami di muka bumi ini,semuanya gua susun dengan rapih didalam sebuah cerita yang gua berju...