Mungkin ini yang di namakan manisnya kehidupan,dan mungkin ini rasanya kebahagiaan.
Mentari saat ini sedang bersinar dengan hangatnya suasana pagi hari, dan rembulan bersinar di tengah redupnya matahari.
Cinta adalah keinginan hati yang tak bisa untuk dipungkiri,dan rasa adalah pembisik hati yang tak bisa terhindari.Saat ini mungkin sang remaja telah mengenal sebuah arti dalah hal mencintai dan menyayangi,tetapi 9 dari 10 pasangan tidak mengerti arti mempertahankan cinta yang kita miliki.
Koyak nya hati membuat rapuhnya perjuangan,dan tangguh nya perjuangan membuat lelah nya ketika penghargaan hilang terangan agan.
Tapi ingatlah,laki laki harus merasakan perih nya perjuangan,agar tau,tidak mudah nya kita untuk mendapatkan hati yang sangat berharga.
****
Mataku ter belalak keatas,melihat langit langit yang begitu senyap tanpa suara,jam menunjukan pukul 23:30 malam,saat ini aku hanya terdiam dan terbaring di atas kelembutan kasur,mataku menyapu keseluruh ruangan dan entah mau melakukan apa,Namun tiba tiba telfon genggam ku berbunyi,ku abil telfon genggam ku yang sejak tadi berada di atas rak yang ada di pinggir tempat tidurku.
Dan tertera nama Azura yang menelfon ku saat ini,tidak berlama lama akupun mengangkat telfon dari azura.TELFONE
______________________________________"Hey bro,lagi ngapain lu," ujarnya padaku
"Lagi gabut cuk :v"
"Gimana sama si kila aman?"
"Aman,sans aja"
"Bagus kalo gitu"
"AZ,tadi kila ke rumah gua,dia belajar bareng sama gua,dia cerita tentang sikap dia yang tomboy,dia bilang, semua orang suka julidin dia,suka di kata katain, kadang gua juga kasian gitu,tapi gua harus gimana. Lagi"
"Yah lo dampingin lah buat dia berubah, Lo ajarin mana yang bener kan Lo pacarnya"
"Hemmm.. ah Lo kaya gitu terus ngomong nya,bosen tau dengernya"
"Bukan gitu yan, lagian Lo juga jarang ngobrol sama kita, ngobrol ke kali kali kalo ada seneng ngobrol kalo lagi susah ngobrol jangan di Pendem terus,kalo diem terus gimana kita bantunya"
"Bukan gua gak mau ngomong,gak tepat waktuny botatak"
"Gak tepat?,gak tepat? Gitu aja terus ngomong nya, besok kita ngobrol di rumah Lo mau gak?"
"Boleh!!, Kolingin nanti si azada,bawa motor gitu"
"Yo,oke bro, selamat malam Abyan yang lagi kasmaran hahahah"
______________________________________
Tiba tiba azura mematikan telfon nya.dam akupun langsung melempar telfon genggam ku ke arah rak kecil dan segera menarik selimut untuk beranjak tidur.
****
Keesokan harinya,rencana ku untuk berkumpul pulang sekolah di kamar ku,hanya wacana, tetapi rencana nya saat ini aku tidak akan masuk sekolah selama satu hari,gua,azura dan azada nongkrong di salah satu cafe yang ada di daerah braga. Dengan bodoh nya,gua gak akan masuk hari ini gak izin dengan kila, belum lama fikiran itu terlintas dalam otak gua, tiba tiba Akila pun menelfon ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
LINTANG WAKTU
Romance#ABIAN gua ABIAN FRIEZ DEVANO panggil aja Iyan atau bian,Disini gua men jelaskan kisah cintagua dengan kila,yang penuh dengan story tajam yang telah lama gua alami di muka bumi ini,semuanya gua susun dengan rapih didalam sebuah cerita yang gua berju...