Suasana kelas saat ini begitu berisik, aku azada dan azura sedang duduk di bangku kelas yang ber Posisi bersampingan.
tiba tiba pak AGI datang dengan di temani salah satu siswi baru, yang mungkin di ceritakan azura kemarin, menurut azura dia itu cantik, tapi munurut ku dia anak yang tidak berisi alias kurus,kulit nya putih dan rambut yang terurai, kami yang sejak tadi sedang. Mengobrol sontak semuanya terdiam.
"Itu murid barunya?" Ujar ku pada Zora sambil berbisik.
"Iyah itu,!! Cantik kan???" Ujar nya penuh semangat.
"Cantik dari mananya,!! Orang kaya TRPlEK gitu" ujar azada sambil ikut berbisik.
"HA..!!! HA..!! HA....!!" Dengan reflek aku tertawa dengan sangat keras.
"HEH KAMU YANG DI BELAKANG!! KENAPA TERTAWA??!!" Ujar pak AGI sambil menunjuk ku.
"Eh ENGAK PAK MAAF" ujar ku dengan wajah datar.
"Ya udah, sekarang bapak mau kenalin, dia anak baru pindahan dari SMAN ELANG SAKTI jakarta,!! Silah kan nak perkenal kan diri kamu"
"Hay semuanya kenal Lin nama aku, ANATASYA NATALIA JOLINE,pindahan dari SMAN ELANG SAKTI jakarta. Panggil aja SASA"
"HAY....!!!!! SASA!" Seruan semua yang ada di kelas.
"Ya udah,kamu boleh duduk di samping nya abian" ujar pak agi.
"Hah? Kenapa harus di sini sih pak,?" Ujar ku reflek kaget mendengar celetukan pak agi.
"Ah, udah kamu diem" ujarnya sambil meninggal kan ruangan.
"HEMMM.." ujar ku sambil meng Hela nafas.
"Hay!!" Sapanya padaku.
"Hem" dengan nada lirih dan wajah datar.
"Gua boleh kenalan gak sama lo?"
"Gak perlu lagian kan udah tau, tadi disebutin sama pak agi!" Ujarku cuek sambil terus menerus menatap ke arah depan.
"Kenalan nya sama aku aja!!,nama aku AZURA DIKA LIONARD" Ujar azura dengan semangat.
"Hemm Iyah" ujar nya sambil mengeluarkan raut wajah ilfil
"Hey... Aku kan mau kenalan sama kamu!!!!" Ujar nya kembali pada ku.
"Namagua ABIAN FRIEZ DEVANO. Udah puas? kalo udah puas Jangan nanya nanya lagi sama gua" ujar ku dengan nada naik.
"Ya udah jangan marah dong, liat ini cewe,!! Yang cantik! Harus nya di manja dengan halus" sambil me main kan rambut nya yang panjang.
"Ah.. zura anter gua ke air" ujar ku sambil berjalan dengan cepat ke arah luar.
"Ish bentar.., kenalin dia namanya AZADA BADHRA NADENDRA"ujarnya sambil berlari menyusul ku.
"Huh riweh dasar" teriak azada ke luar.
Ku berjalan dengan cepat untuk beranjak ke arah toilet.
"Risih gua liat nya, sok deket gitu, orang baru kenal juga" gerutuku.
"Udah lah jangan di bawa ribet, Sans aja" ujar zada sambil membenarkan dasinya di depan cermin.
"Udah yu," ujarku sambil beranjak untuk balik ke kelas.
****
KRING....!!
Bel pulang pun berbunyi,ku berjalan dengan cepat untuk segera pulang,
"Gua duluan bro" ujar zura pada aku dan bian.
"Yo ati ati bro" ujar jada Padazura saat di daerah lorong sekolah, ku berjalan dengan jada menelusuri lorong demi lorong. Dan tangga demi tangga ku turuni satu per satu. Tiba tiba ada suara yang menyebut namaku di arah blakang.
Ku balikan badan ku, dan ternya ya dia adalah cewe yang menyebalkan yang tadi aku kenali.
KAMU SEDANG MEMBACA
LINTANG WAKTU
Romance#ABIAN gua ABIAN FRIEZ DEVANO panggil aja Iyan atau bian,Disini gua men jelaskan kisah cintagua dengan kila,yang penuh dengan story tajam yang telah lama gua alami di muka bumi ini,semuanya gua susun dengan rapih didalam sebuah cerita yang gua berju...