GARIS KATA

15 4 0
                                    

SENIN,Pagi ini gua sangat tidak bersemangat sama sekali untuk pergi kesekolah,rasa malas slalu ada ketika kaki, gualangkah kan,sempat gua berfikir begitu keras nya hidup gua,gua ngelakuin lesalahan dikit di marahin sama bapak gua,untung dia kerja di kantor,gak terlalu sering untuk diam dirumah.

        Ayah gua mungkin tegas,tetapi menurut ku berlebihan,awal aja dia ngomong "anak ayah kan udah dewasa" tapibuk tinya sampai sekarang selalu merhatiin yang gua lakuin,

****
     Saat ini gua menggunakan transportasi angkot untuk menuju sekolah,yah itu juga terpaksa sih,dari pada gua harus jalan ber kilo kilo meter jauh nya dan mungkin nantinya Kaki gua rampung gimana?? Mending gua naik angkot.

       Setelah gua turun di depan gerbang,kupasang earphone ke telingaku dan tanpa kusadari perempuan yang ada di sekitar ku melongok melihat ku, dipikir pikir seper ti melihat pertunjukan sirkus yang begitu WAWW.padahal gua cuman pake earphone doang,SUNGGU ANEH!!!.

       Ku hirau Ken mereka dan segera untuk menuju ruang kelas,

"W.O.W wowwwww ABIAN....!!" Ujar salah satu murid baru yang aneh yang badan nya kaya triplek yang di sukai banyak orang,tapi sayang nya gua gak tertarik.

"Apan sih lo!! Orang baru Dateng udah heboh" ujarku cuek.

"Lo itu Cool banget BIAN, gua tambah tertarik deh samalo" ujar nya lebay sambil terus terusan tersenyum lebay dan menyipit kan kedua matanya.

"Paan sih alay banget jadi cewe" ujarku kecut dan langsung menempati bangku kelas ku.

"Ish.. HEM.." ujar nya sambil memutar terus terusan merapih kan bajunya.

Namun gua hirau kan semua itu gua bersiap siap untuk upacara.

"Yo yan" ujar azada dan azura yang sejak tadi berada diluar.

"Yo.. bentar!!"

Kulangkah kan kakiku dan segera untuk menuju lapangan.

"Eh bentar bro" ujarku

"Ada apayan?, Ada yang ketinggalan?," Ujar azura.

"Enggak!! Ayu anter gua ke kelas nya kila" ujar ku berlari menuju kelas kila.

"Yan tunggu" ujar azada sambil berlari menyusul gua.

****

Setelah sampai nya gua di kelas kila,gua tak tahu kila berada di mana dia tidak terlihat di kelas nya,tapi gua liat kedua temen kila yaitu ALIFAH dan CHIKA.

"CHIK.!!" Ujar ku memanggil mereka

"Kila kemana?" Ujar ku.

"Kila di UKS,katanya pusing gak bakal dulu ikut upacara"

"WAH sakit apa?" Ujar ku kaget dan langsung berlari ke UKS untuk menyusul kila.

"Bro gua izin dulu yah gak bakal upacara bilangin sakit gitu gua di UKS" ujarku pada zura dan azada.

"Yoi" ujar azura dan azada.

****
    Ku buka kan pintu UKS dengan pelan,dan dengan kaget ku menyorot langsung ke arah kila yang mungkin sejak tadi sedang berbaring.

"Assalamualaikum" ujarku dengan nada pelan.

"Waalaikumsalam" ujar kila lirih.

"Kil kamu kenapa?" Ujar ku dengan raut muka penuh khawatir.

"Ngak cuman pusing aja,takut gak kuat jadi gak ikut upacara" ujarnya menjawabku sambil merubah posisi menjadi duduk.

"Bian khawatir loh!!, Udah makan belum" ujarku

LINTANG WAKTUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang